Modal Blazer dan Celana, Gaya Ala Raisa Bisa Buat Tahun Baruan

Raisa.
Sumber :
  • Instagram @raisa6690

VIVA – Penyanyi Raisa Andriana dikenal dengan gayanya yang klasik, elegan, namun sederhana. Rupanya, Raisa sendiri punya gaya andalan yang bisa dicoba saat merayakan malam tahun baru, lho!

Raisa Takut Kisah Hidupnya Diangkat Jadi Film Dokumenter: Ada Apa Dibaliknya?

Perayaan Tahun Baru akan tiba dalam beberapa hari mendatang dan tentunya menjadi kegembiraan untuk bisa berkumpul bersama keluarga. Di malam tahun baru, tentunya kita ingin tampil menawan yang bisa didapatkan dari gaya andalan Raisa. Seperti apa ya?

Penyanyi 31 tahun itu menuturkan bahwa ia sejak awal tampil di panggung dan layar kaca, selalu memiliki gaya klasik yang khas. Item fashion yang wajib dipakainya adalah outer (baju luaran) dan celana. Raisa mengaku bahwa gaya andalannya itu selalu ia gunakan sejak dulu hingga saat ini.

Cuma Modal Kerudung Hitam, Begini Cara Sivia Azizah Mix And Match Outfit Harian

"Aku tetep ada satu look yang emang aku banget dan aku ulang terus. Celana, (kaos) daleman, dan blazer atau outer. Itu aku banget dan dari dulu nggak berubah. Itu aja terus. Dari kapan pun itu style aku yang nggak pernah berubah," ujarnya dalam acara virtual bersama Benang Jarum, baru-baru ini.

Raisa

Photo :
  • VIVA/ Nuvola Gloria
5 Gaya Kece untuk Nyoblos ke TPS di Pemilu 2024, Mix and Match Outfit Ini Aja!

Gaya klasik tersebut bisa menjadi inspirasi fashion untuk menyambut malam tahun baru. Di sisi lain, pelantun Mantan Terindah itu tetap merasa perlu mengikuti tren fashion sesuai perkembangan zaman. Terlebih, sejak menjadi ibu, pribadinya lebih terbuka dalam mencoba berbagai macam gaya.

"Tetep sesuai jaman dan diri sendiri. Ada tren yang aku ikutin ada yang aku tinggalin. Kalau cocok, diikutin. Sekarang lebih terbuka nyoba-nyoba tren dibanding dulu. Kalau dulu aku sering nggak pede karena badan aku nggak kurus. Setelah punya anak, malah mau coba apa saja. Aku lebih nyaman sekarang sama diri sendiri," imbuhnya.

Bicara soal warna pakaian kesukaan, pelantun Usai Di Sini itu menuturkan pada dasarnya kerap memakai warna netral. Meski diakuinya bahwa skin tone miliknya lebih cocok dengan earthy color (warna tanah), namun ia lebih percaya diri dengan warna-warna netral.

"Aku lumayan netral sih. Putih hitam abu paige. Kalau untuk skintone aku cocoknya earthy color. Dibanding cool tone aku lebih ke warm tone, kayak merah, orange. Tapi aku stick to the neutral. Aku main di tas atau sepatu aneh atau make-up bold. Biasanya aku pakai yang netral-netral aja, lebih soft. Aku bukan tipe neon, tapi aku juga nggak terlalu pastel. Sekarang aku lebih (suka warna) netral dan (gaya) ladylike," pungkas penyanyi berambut panjang itu.

Halaman Selanjutnya
Halaman Selanjutnya