Gak Cuma Baju Tidur, Pakai Piyama Buat Hangout Jadi Tren Baru

Tren sleepwear.
Sumber :
  • Istimewa

VIVA – Pandemi COVID-19 mungkin saja masih belum berakhir, tapi perputaran tren nyatanya masih terus berlanjut. Tak terkecuali dengan fashion.

Terpopuler: Makanan yang Bikin Berat Badan Naik Drastis dan Intip Tren Fashion 2024-2025

Pandemi yang mengharuskan semua orang melakukan sebagian besar aktivitasnya di rumah, termasuk bekerja, membuat tren sleepwear seperti piyama mencuat.

Sleepwear tak lagi sebagai baju yang dipakai di dalam rumah atau untuk tidur saja, tapi kini telah ‘naik kelas’ dan menjadi outfit harian dan bahkan juga tetap kece dipakai saat ke luar rumah.

Intip Tren Fashion 2024-2025 di MUFFEST+ Media Viewing!

Hal ini dibuktikan oleh Cielyn Sleepwear yang telah berdiri sejak 2014. Pada awalnya, Cielyn Sleepwear sendiri menjadi pionir toko online penyedia aneka piyama dengan koleksi pilihan yang tak sebanyak sekarang.

“Awalnya memang masih sedikit pilihannya, sekarang sudah bisa melayani penjualan untuk customer se-Indonesia bahkan sudah sampai Singapura,” tutur Ronny, owner Cielyn Sleepwear dalam keterangan tertulisnya.

Dunia Fashion Berkembang Pesat di 2024, Apa Saja yang Bakal Jadi Tren?

Tren sleepwear.

Photo :
  • Istimewa

Cielyn sendiri lahir dari pengalaman pribadi Ronny.

“Pada awalnya istri saya melihat Instagram, lalu menemukan ide dari konten luar yang memperlihatkan bahwa piyama juga bagus dipakai saat beraktivitas sehari-hari,” ungkapnya.

Dari situlah, Cielyn akhirnya terus mengembangkan rangkaian produknya dan kini merambah pasar anak-anak dengan melahirkan second brand, yaitu Cotsandcuddles.

Selain itu, Cielyn terus berkomitmen untuk menggunakan bahan berkualitas dan membuktikannya dengan memakai bahan Tencel atau Bamboo Cotton dalam rangkaian produknya. Motifnya pun original dari Cielyn.

Sementara itu, bahan Tencel merupakan bahan berkualitas yang bisa menyesuaikan suhu tubuh dan juga amah untuk semua jenis kulit hingga kulit sensitif, sehingga lebih nyaman untuk dikenakan sehari-hari.

Tak hanya aneka pilihan sleepwear yang nyaman dipakai saat tidur, Cielyn kini juga memiliki rangkaian produk homewear yang tak kalah nyamannya.

“Apalagi sejak pandemi, banyak orang di rumah. Jadi kami menawarkan baju yang bisa pakai di rumah atau juga di luar tanpa perlu kerepotan untuk mengganti baju,” tambahnya.

Nah, aktivitas di rumah pun jadi lebih nyaman dan tentunya tetap stylish. Menawarkan koleksi dengan berbagai ukuran untuk segala jenis bentuk tubuh dan juga untuk pria, Cielyn juga selalu merilis rangkaian koleksi sleepwear dan homewear terbaru setiap minggunya dengan harga terjangkau.

Halaman Selanjutnya
Halaman Selanjutnya