Nikah Pakai Baju Adat, Eva Celia: I Feel Like A Princess

Eva Celia dan Demas Narawangsa.
Sumber :
  • Instagram @thebridestory.

VIVA – Eva Celia resmi dipersunting sang kekasih, Demas Narawangsa pada Jumat 3 Juni 2022. Upacara pernikahan mereka begitu khidmat dengan pesona Eva Celia yang memukau dalam balutan gaun yang indah.

Punya Lambung Sensitif, Begini Cara Sophia Latjuba Tetap Sehat dan Awet Muda

Melalui Instagram Bride Story, potret kebahagiaan Eva Celia dan Demas dibagikan dalam beberapa momen. Salah satu yang disorot adalah ketika pasangan suami istri itu memamerkan cincin mereka sembari tersenyum ke kamera dengan Eva Celia mengenakan gaun putih karya Hian Tjen.

Di saat konferensi pers, putri mantan pasangan Sophia Latjuba dan Inda Lesmana itu nampak mengenakan pakaian adat khas Nusantara. Eva Celia memakai kebaya adat Jawa berwarna jingga, sementara bagian bawahnya mengenakan kain khas Bone, Sulawesi Selatan. Keinginan tersebut lantaran sang ayah berasal dari suku Jawa, dan mendiang Opa Eva Celia berasal dari Bone.

Rahasia Cantik Sophia Latjuba, Makin Menua Makin Awet Muda dan Bersinar

"I feel like a princess," tutur penyanyi 29 tahun itu, dalam konferensi pers Bride Story, Jumat 3 Juni 2022.

Deret Artis Keturunan Yahudi Sering Jadi Sorotan, Ada yang Mualaf Hingga Non-Muslim

Di sisi lain, Demas dan sang ibu nampak mengenakan pakaian adat Jawa. Sementara ibu Eva Celia yaitu Sophia Latjuba, mengenakan baju Bodo yang merupakan pakaian adat Bone.

Makin beragam, ayah Demas justru dipilihkan pakaian adat Bali. Sementara Indra Lesmana, ayah Eva Celia, tampil mengenakan pakaian adat Ambon.

"Bener-bener campur-campur deh. And I think it's beautiful karena banyak ragam budaya," imbuh Eva Celia.

Diakui Demas, pernikahan ini bisa terjadi atas dukungan banyak pihak dan berharap agar pernikahannya bisa langgeng hingga akhir hayat. Senada, Eva Celia juga berharap agar bahtera rumah tangganya bisa membawa kebahagiaan. Eva berseloroh bahwa seluruh rangkaian acara begitu menakjubkan meski tubuhnya sudah 'drop' karena korset yang dikenakan.

Eva Celia dan Demas Narawangsa

Photo :
  • Instagram thebridestory

"Doakan agar langgeng dan bahagia. Punggungku udah pakai korset jadi... ini udah mulai nyut-nyut," tutur Eva Celia berseloroh.

Sophia Latjuba juga menuturkan bahwa seluruh persiapan pernikahan ini merupakan impian Eva dan Demas. Mantan kekasih Ariel NOAH itu pun hanya mengarahkan dan memberi saran, namun keputusan ada di tangan kedua mempelai. Di sini, Sophia juga berpesan agar perjalanan cinta mereka bisa lebih baik dan bahagia selamanya.

"Mereka sudah tau apa yang terbaik. They know what their doing. Mereka juga belajar banyak dari orangtuanya," pesan Sophia Latjuba.

Halaman Selanjutnya
Halaman Selanjutnya