Lisa BLACKPINK & Anne Hathaway Kompak Tampil Mencolok di Acara Bulgari

Lisa BLACKPINK dan Anne Hathaway.
Sumber :
  • Twitter @PopBase.

VIVA – Lisa BLACKPINK dan Anne Hathaway tampil bersama di acara peluncuran koleksi perhiasan mewah yang diselenggarakan oleh brand ternama Bulgari, yang diadakan di Paris, Prancis.

Lisa BLACKPINK Beli Rumah Baru di Beverly Hills Seharga Puluhan Miliar

Bertajuk Eden the Garden of Wonders, uniknya entah disengaja atau tidak, baik Lisa dan Anne kompak tampil mencolok dengan outfit serba kuning. 

Dilansir W Magazine, Selasa 7 Juni 2022, Lisa nampak mengenakan set dress dari merek Pinkong, salah satu brand fashion dari Korea Selatan. Member BLACKPINK itu menggunakan atasan bergaya bandeau yang dipadukan dengan rok pinggang. 

Pengalaman Pahit Anne Hathaway Keguguran di Tengah Peran Hamil

Yang tak kalah mencolok dari tampilan Lisa adalah, set perhiasan mewah dengan aksen batu zamrud berwarna hijau, yang juga menjadi pusat perhatian dari penampilannya saat itu. 

Lisa BLACKPINK Ulang Tahun, Para Member Beri Ucapan Manis Ini

Sementara Anne Hathaway, tak kalah glamor dengan mengenakan dress dari Valentino, yang merupakan koleksi terbaru musim semi 2022. Anne memadukan celana pendek dengan atasan kemeja dress panjang yang menjuntai hingga ke lantai. 

Sama seperti Lisa, Anne Hathaway juga mengenakan perhiasan Bulgari di lehernya, yang menambah kesan glamor pada penampilannya. 

Rupanya tak hanya Lisa dan Hathaway yang menjadi pusat perhatian di acara tersebut. Priyanka Chopra, yang juga menjadi brand ambassador Bulgari, turut hadir.

Memilih tak tampil senada, Chopra hadir dalam balutan gaun Rasario berwarna oranye berkilau dengan lengan panjang dan belahan dada rendah. Istri dari Nick Jonas itu memadukannya dengan kalung Serpenti, yang semakin memperindah penampilannya. 

Di acara terbaru Bulgari tersebut, ketiganya terlihat duduk berdekatan satu sama lain. Bagaimana menurutmu, lebih cantik Lisa, Anne Hathaway atau Priyanka Chopra? Yang jelas, ketiganya sama-sama tampil memukau. 

Halaman Selanjutnya
Halaman Selanjutnya