Thom Browne Buka Fashion Show Dengan Model Datang "Terlambat"

Fashion Show Thom Browne Menswear SS23
Sumber :
  • instagram.com/ThomBrowne

VIVA Lifestyle – Saat ini, beberapa jenama Internasional sudah mulai mengeluarkan season baru, yakni Summer Spring 2023 atau SS23. Fashin show pun diadakan dengan meriah dan menampilkan ciri khas brand masing - masing.

Unik, Vespa Hadir di Runway Indonesia Fashion Week (IFW) 2024

Ada yang unik dari brand asal Amerika, Thom Browne. Dalam fashion show nya kali ini, Thom Brown mempersembahkan konsep yang unik. Brand yang terkenal dengan pattern kotak kotak ini, membuka peragaan busana dengan para modelnya seperti datang terlambat. 

Fashion Show Thom Browne SS23

Photo :
  • instagram.com/ideservecouture
Tampil Apik, Model Cilik Tiara Annisa Aryani Sukses Pamerkan Karya Desainer Terbaik

Di awal acara, semua modelnya tampak keluar dari sebuah ruangan dengan wajah kebingungan dan seperti sedang terlambat untuk hadir di sebuah acara. Ada yang sambil berbisik dengan sesama "temannya", ada yang berlari kecil takut ketinggalan, ada pula yang berputar putar seperti kebingungan mencari tempat duduknya. 

Tak sampai disitu, para model ini juga akhirnya duduk nyempil di antara para tamu di front row, yang langsung disambut dengan keterkejutan dan tawa dari para penonton. 

Mulan Jameela Memukau di Runway IFA 2024: Kolaborasi Apik Wiwiek Hatta ID!

Tanggapan langsung datang dari para pecinta mode hingga orang awam sekali pun "aku bukan pecinta mode, tapi jujur, ini adalah pembukaan fashion show paling menarik yang pernah ku lihat" komen netizen di Instagram Thom Browne, @thombrowne, dalam bahasa Inggris. "Haha seperti terlambat ke kelas perkuliahan. Ini tema yang tak bisa ditebak" komen netizen lainnya.

Fashion Show Thom Browne Menswear SS23

Photo :
  • instagram.com/ThomBrowne
Indonesia Fashion Week (IFW) 2024.

Metamorfosa Hingga Runway of Unity, Semarakkan Panggung IFW Hari Kedua

Indonesia Fashion Week (IFW) 2024, berlangsung selama 5 hari, sejak 27-31 Maret 2024 di Jakarta Convention Center (JCC). Sebanyak 300 desainer berbakat ikut serta.

img_title
VIVA.co.id
30 Maret 2024