Bulu Mata, Hal Wajib Bagi Tata Janeeta Sebelum Tampil

Tata Janeeta dan Samya Assegaf
Sumber :
  • ist

VIVA Lifestyle – Bulu mata merupakan salah satu bagian penting untuk kesempurnaan kecantikan paras perempuan. Hal ini diakui oleh penyanyi, Tata Janeeta. Bulu mata merupakan salah satu hal wajib untuknya sebelum naik ke atas panggung atau berada di depan kamera.

Bulu Mata, Salah Satu Kunci Penampilan Kris Dayanti

"Aku kan udah beberapa tahun vakum, anakku baru setahun usianya, baru mulai nyanyi lagi. Kalau perfom pastinya butuh bulu mata, jadi hal paling penting saat perform ya bulu mata, makeup penting banget. Seberapa seringnya tergantung nyanyi. Aku pakai bulu mata saat nyanyi doang," ujar Tata Janeeta saat ditemui di kawasan Jakarta Selatan baru-baru ini.

Untuk urusan itu, Tata Janeeta mempercayakan pada Cillialash. Samya Assegaf selaku pemilik usaha tersebut. Ia pun mengaku senang mendengarnya dan tidak akan berhenti di sini saja.

Viral MUA Ceritakan Kisah Pengantin Kesurupan Gegara Tidak Ziarah Kubur Sebelum Nikah

Tata Janeeta.

Photo :
  • Instagram @tatajaneetaofficial
 
Putri Marino: Parfum Bukan Hanya Tentang Aroma, Tapi Juga Jadi Cerminan Diri!

"Hari ini Cillialash telah berhasil menghadirkan, tidak hanya bulu mata saja, namun ada eyeliner, dan eyeglue dengan kelas premium, terjangkau, dan daily use," ujarnya.

Bahkan mereka berkolaborasi dengan para make up artist yang sudah profesional, antara lain Adi Rusatana, Yolanda, HDW, Ari Izam, Ulfi Rias Syahfitri, Miss Mendes, dan banyak lagi. Mereka ingin menghadirkan bulu mata yang layak digunakan untuk semua kalangan.

"Dengan hasil koloborasi para MUA terbaik Indonesia, untuk menjadi salah satu inspirasi industri kecantikan di indonesia. Menyempurnakan tata rias dan pelengkap kebutuhan wanita Indonesia," kaya Samya.

Ilustrasi Bulu Mata

Photo :
  • Cillialash

Salah satunya kolaborasi Eyelash 3D Type Glamm by Gindamawan (HDW). Star dengan kombinasi 3d yang memanjang ke samping, kesan sexy look sangat kuat, dan tidak berlebihan. Sedangkan type moon, memberi kesan cantik dan mempermanis mata cocok untuk kalian yang ingin mata terlihat terbuka bagi mata monolid.

Bagi para MUA, dua series ini bisa digunakan satu untuk akad nikah dan satu lagi resepsi, atau bisa di tumpuk digunakan ke duanya.

Ada juga eyeliner yang bisa digunakan untuk membingkai mata dan alis, terdiri dari dua warna. Warna coklat tua dan coklat muda. Para penata rias selalu menggunakan ini agar pengantin terlihat cantik di hari pentingnya. Warna dan kualitasnya buat tidak mudah luntur meski terkena keringat.

Halaman Selanjutnya
Halaman Selanjutnya