Sunscreen dengan Kandungan Collagen Water Lebih Efektif Lindungi Kulit dari Cuaca Panas Ekstrem

Ilustrasi wanita/merawat kulit/skincare.
Sumber :
  • Freepik/freepik

JAKARTA – Cuaca panas ekstrem dan polusi udara yang melanda Indonesia membuat dampak buruk bagi kesehatan kulit, hal ini dapat menyebabkan munculnya tanda penuaan dini, rusaknya skin barrier kulit hingga kulit yang terbakar matahari. Tidak main-main, sinar UVA UVB juga dapat meningkatkan risiko penyakit kanker kulit.

3 Skincare Ini Jadi Paling Diandalkan oleh Penggunanya

Hanasui yang merupakan brand kecantikan lokal mengajak seluruh masyarakat untuk menggunakan sunscreen yang tepat, dengan meluncurkan Hanasui Collagen Water Sunscreen dengan improved formula dan kemasan baru untuk melindungi kulit dari cuaca panas ekstrem dan polusi udara.

"Collagen Water adalah salah satu main ingredient. Disebut juga dengan Hydrolyzed Collagen Ferment Filtrate yang kaya akan Amino Acid dan Peptide terbukti dapat melembabkan dan menghidrasi kulit secara maksimal. Sehingga Hanasui Collagen Water Sunscreen ini melindungi kulit dan memiliki manfaat skincare yang dapat mencerahkan kulit,” ujar Steffani selaku Brand Executive Hanasui, dalam keterangannya.

Direkomendasikan oleh IDI, Apa Sih Physical Sunscreen Itu?

Ilustrasi sunscreen/sunblock/tabir surya.

Photo :
  • Freepik/freepik

Hanasui Collagen Water Sunscreen memiliki Triple Power Protection di kedua variannya, di antaranya SPF 50, yang pertama memiliki broad spectrum protection, melindungi kulit sampai 98 persen dari paparan sinar UVB untuk perlindungan optimal agar kulit ?dak terbakar kusam.

Pengen Mulai Perawatan Kulit? Perhatikan Ini Biar Gak Terjerumus Klinik Abal-abal

Kedua, memiliki PA++++ , memberi perlindungan optimal paparan sinar UVA yang dapat menyebabkan penuaan dini. Ketiga, Pollustop yang melindungi kulit dari polusi hingga PM 2,5 yang merupakan polusi dengan ukuran partikel yang sangat halus.

Varian berikutnya SPF 30, keunggulan yang pertama yaitu melindungi kulit sampai 97 persen terhadap sinar UVB untuk mencegah kulit kusam dan terbakar. Kedua, PA +++ memberikan perlindungan tinggi terhadap kulit dari sinar UVA yang menyebabkan penuaan dini. Ketiga, Blue Oléoactif® yang melindungi kulit dari bahaya sinar biru dan polusi, serta mengurangi hiperpigmentasi.

Ditemui di acara Summer Party, Janes CS menyampaikan, “Aku dari awal Hanasui launching udah suka banget sama yang SPF 50, karena cocok banget di kulit aku yang memang suka aktivitas outdoor. Menarik juga karena selain SPF 50 dan PA ++++, ada kandungan Pollustop yang bisa lindungi kulit juga dari polusi. Kebayang kan saat ini Jakarta polusinya kaya gimana, ngerasa terlindungi banget. Teksturnya juga ringan dan gak greasy.”

Maharaja SP juga memberikan testimoni, “Kalau aku cocok banget sama SPF 30-nya Hanasui ini, karena aku lebih sering bikin konten dan live streaming, jadi selalu kena blue light. Di SPF 30 ini sudah ada Blue Oléoactif®-nya juga yang bisa melindungi kulit dari sinar biru gadget. Selain itu juga ringan, gak oily dan gak whitecast juga. Karena wajahku tipe kulit yang berminyak jadi gak nyaman banget kalau sunscreen-nya oily.”

Halaman Selanjutnya
Halaman Selanjutnya