Nyaman Berolahraga dengan Baju Mudah Kering

Olahraga dengan baju dari Uniqlo
Sumber :
  • Viva.co.id/Linda Hasibuan

VIVA.co.id – Melakukan aktivitas olahraga merupakan kegiatan wajib bagi mereka yang mengutamakan kesehatan. Meski begitu, permasalahan yang sering ditimbulkan ketika berolahraga adalah mudah gerah dan baju gampang lepek.

Tips Padu Padan Gaya di Hari Raya dengan Busana Simpel dan Nyaman ala Uniqlo

Hal tersebut biasanya disebabkan dari bahan baju yang dikenakan. Tidak hanya membuat lepek, bahan yang kurang tepat terkadang menimbulkan rasa gatal di kulit.

Mengenai hal ini, merek busana asal Jepang Uniqlo meluncurkan koleksi pakaian olahraga terbaru dengan teknologi AIRism dan Dry Ex. Teknologi tersebut diyakini dapat menyerap keringat dengan baik.

Intip Gaya Padu Padan Maudy Ayunda, Simpel Tapi Manis

Tidak hanya itu, teknologi ini juga mampu melepaskan keringat, sehingga baju cepat kering. Ini tentu menjadi kebutuhan wajib yang dicari setiap orang dengan aktivitas yang membuat banyak berkeringat.

"Saat olahraga tentu setiap orang sering mengalami masalah, seperti lepek, gerah dan gatal yang disebabkan dari bahan bajunya. Untuk menjawab kebutuhan itu, kami mengeluarkan rangkaian koleksi sportwear berteknologi AIRism dan Dry Ex," ujar Titis Kartikarani, Public Relation Uniqlo saat ditemui di kawasan Jakarta Selatan, Rabu, 5 April 2017.

Kolaborasi Uniqlo dan Clare Waight Keller: Padukan Gaya Formal dan Kasual

Dia menuturkan bahwa tidak hanya sebatas itu, teknologi ini memiliki fitur yang menarik. Beberapa di antaranya, tekstur yang halus, ringan, tidak menimbulkan iritasi dan antibau.

Tidak hanya untuk olahraga, teknologi ini juga bisa menjangkau gaya berbusana sehari-hari. Sehingga Anda bisa selalu tampil nyaman dan segar.

"Setiap koleksi yang dihadirkan tentunya mengusung konsep LifeWear. Jadi kedua teknologi ini tidak hanya untuk mendukung berbusana dalam berolahraga saja tapi juga busana sehari-hari. Ini cocok bagi mereka yang selalu tampil aktif namun tetap ingin terasa nyaman," tutur dia.

Untuk harga koleksi sportwear dari Uniqlo ini dibanderol mulai dari Rp199 ribu hingga Rp899 ribu. Dan kini koleksi tersebut sudah tersedia di seluruh gerai Uniqlo di Indonesia.

Halaman Selanjutnya
Halaman Selanjutnya