Menyingkap Rahasia Perawatan Kecantikan Julia Roberts

Julia Roberts.
Sumber :
  • REUTERS/Jean-Paul Pelissier

VIVA.co.id – Aktris kawakan Julia Robert baru-baru ini dinobatkan sebagai wanita tercantik di dunia versi majalah People. Ini merupakan kelima kalinya wanita kelahiran tahun 1967 itu diberi gelar tersebut.

Kesalahan Fatal! Semprot Parfum Terlalu Dekat Bikin Wangi Cepat Hilang, Ini Alasannya!

Lantas apa rahasia cantik wanita berusia 49 tahun ini? Dilansir dari laman E! News, Julia Roberts ternyata memang rajin merawat tubuh dan menjaga kecantikannya. Tak mahal-mahal, caranya ternyata cukup sederhana yaitu mengonsumsi makanan sehat dan berolahraga. 

Lebih detailnya, Anda bisa simak beberapa tips cantik yang lebih spesifik ala Julia Roberts berikut ini.

Obat Patah Hati dari Julia Roberts untuk Pep Guardiola

-Saat sarapan, bintang Eat, Pray, Love ini mengonsumsi telur dan alpukat, roti sourdough, kopi, air kelapa dan blueberry. Saat makan siang, Roberts mengonsumsi salad dan ayam panggang. Sedangkan untuk makan malam ia mengonsumsi salmon, beras coklat dan lagi-lagi ditemani alpukat. Kue kering adalah camilan wajib baginya, terutama yang bebas gluten. 

-Berbicara mengenai olahraga, ia menekuni yoga dan pylometric. Kedua olahraga ini sama-sama melatih kelenturan otot. 

Bikin Ngakak, Mantan Kekasih Julia Roberts Ungkap Penisnya Sempat Tak Berfungsi

-Rahasia kecantikan Roberts lainnya adalah riasan. Ia selalu mengandalkan maskara. "Maskara membuatmu seperti telah mendapat tidur yang cukup," katanya.

-Selain riasan selalu tetap bahagia adalah rahasia cantik ibu tiga anak ini. "Kebahagiaan membuat orang menjadi cantik," ujarnya. 

-Roberts juga dikenal dengan giginya yang putih dan rapi. Apa rahasianya? Baking soda. Roberts mengaku mendapat trik ini dari sang kakek. "Aku belajar dari kakekku. Ia menggunakannya (baking soda) saat menyikat gigi. Ia hanya punya satu gigi berlubang seumur hidupnya," ucap Roberts.

Halaman Selanjutnya
Halaman Selanjutnya