Toilet Terunik di Dunia, Dari Bentuk Sofa Hingga Lantai Kaca

Toilet Aquarium
Sumber :
  • Mirror

VIVA – Memiliki toilet dengan desain interior yang unik dan cantik, adalah bagian dari gaya hidup masa kini. Sebab, toilet kini dinilai bukan hanya sebagai tempat untuk membuang kotoran.

Bisa Ditiru, Desain Interior Hangat untuk Momen Spesial Idul Fitri

Memiliki toilet yang bagus dan stylish juga bisa jadi bagian dari cara seseorang mengkespresikan diri. Tak heran jika kini, toilet didesain sedemikian rupa agar membuat penghuninya merasa nyaman.

Seperti dilansir laman Mirror, berikut adalah lima desain toilet terunik di dunia yang mungkin bisa jadi inspirasi untuk Anda.

Viral WC dengan Desain Gemerlap Diskotik, Netizen: Jongkok Jedag Jedug!

Toilet berbentuk sofa

Toilet satu ini memiliki nilai kenyamanan tinggi, bagaimana tidak, bentuknya saja sudah menyerupai sofa yang lembut, dan empuk. Toilet ini didesain seperti sofa lengkap dengan pegangan busa, dan sandaran empuk sehingga sangat nyaman ketika digunakan. Namun karena terlalu nyaman, bisa-bisa siapa pun yang menggunakannya, tertidur karena terlalu merasa nyaman.

Mengenal Keindahan Desain Interior Italia, Kedepankan Gaya Unik dan Klasik

Toilet bentuk sofa

Toilet dengan lantai kaca
Sekilas toilet ini seperti toilet pada umumnya, namun jika dilihat secara baik-baik. Lantai toilet ini tembus pandang dan memperlihatkan pemandangan lubang yang sangat dalam. Sehingga ketika menggunakan toilet tersebut, seakan-akan dapat terjatuh kapan saja. Gimana, berani mencobanya?

Toilet lantai kaca

Toilet di tengah-tengah akuarium
Berbeda dengan sebelumnya, toilet ini justru dibuat sangat nyaman sehingga Anda merasa enggan meninggalkanya. Toilet ini dikelilingi dinding berlapis kaca dengan akuarium di bagian luarnya. Sehingga ketika sedang menggunakan toilet tersebut, Anda dapat bermain bersama ikan dan melihat perilaku lucu mereka.

Toilet Aquarium

Toilet dengan video games
Toilet satu ini adalah impian para pencinta games yang ada di seluruh dunia. Ketika menggunakan toilet tersebut Anda dapat bersantai sembari bermain video games di layar yang sangat besar. Wah bisa-bisa siapa pun yang menggunakannya enggan keluar, dan membuat antrean yang panjang ya. Apalagi, desain ini digunakan untuk toilet umum.

Toilet video games

Halaman Selanjutnya
Halaman Selanjutnya