Rumah Seungri BIGBANG, Bergaya Mewah Modern

Kamar Seungri
Sumber :
  • Koreaboo

VIVA – Pada program acara I Live Alone, Seungri salah satu anggota boyband senior BIGBANG memamerkan isi rumahnya.

Rumah Mewah Harvey Moeis Belum Disita, Kuasa Hukum: Itu Rumah Ibu Sandra Dewi

Ia tinggal di sebuah apartemen dengan luas 2.100 meter persegi di sebuah kompleks bernama Brownstone Legend Apartements di Samsung-dong, Seoul.

Seperti dilansir dari Koreaboo, Selasa 13 Maret 2018, ternyata bukan hanya Seungri saja yang tinggal di bangunan apartemen tersebut. Dia, juga bertetangga dengan aktris terkenal Lee Si Young. Mereka memilih tinggal di sana karena jumlah unitnya yang relatif kecil, sehingga lebih memberikan privasi bagi pemiliknya.

Kisah Pilu Pak Usman, Eks Miliarder yang Hidup Sebatang Kara di Rumah Mewah Terbengkalai

Apartemen bergaya modern ini mencerminkan diri Seungri yang selalu tampil modis dan fashionable. Hunian tersebut dilengkapi dengan kamar tidur yang nyaman, dengan sound system bluetooth yang setiap hari Seungri dengarkan untuk memompa semangatnya di pagi hari.

Selain itu, apartemen tersebut juga dilengkapi dengan tiga balkon, yang masing-masing memiliki pemandangan kota yang luar biasa indahnya.

Cuek Loly Pulang ke Indonesia, Nikita Mirzani Malah Pamer Bangun Rumah Mewah Buat Putranya

Rumah Seungri

Sementara untuk area kamar mandi, terdapat bak mandi putih elegan, dengan sentuhan wastafel emas terlihat mewah.  Ini, mencerminkan julukan Seungri yakni "Great Seungsby".

Pada ruangan lainnya yang memiliki sentuhan modern adalah dapur. Dengan sentuhan hitam putih dan stainless stell di beberapa perabotan di dapur, memberikan kesan simpel namun mewah pada dapur tersebut. Pada ruang tamu yang juga dimanfaatkan sebagai ruang bersantai, terdapat  sofa berukuran besar, dengan televisi ukuran raksasa membuat ruangan tersebut terkesan kasual dengan sentuhan karpet bulu-bulu yang menambah kenyamanan di ruangan tersebut.

Seperti diketahui, selain terkenal sebagai artis di Korea Selatan, Seungri juga terkenal sebagai pengusaha sukses yang dapat berbicara beberapa bahasa seperti Jepang, China, dan Inggris. Tak heran jika dia selalu tampil sempurna di setiap kesempatan baik saat ia menjalani bisnis, dan berkecimpung di dunia entertaiment.

Hal tersebut membuat Seungri memiliki dua ruangan khusus untuk menampung seluruh pakaian modisnya. Ruangan pertama dikhususkan untuk koleksi pakaian formal seperti jas, kemeja, dasi dan yang lainnya. Sedangkan ruangan yang lainnya dikhususnkan untuk pakaian santai, dan koleksi sepatunya.

"Saya memiliki banyak pakaian, karena saya bekerja di kantor untuk bisnis saya," ucap Seungri.

Halaman Selanjutnya
Halaman Selanjutnya