Eco Town Gandeng Baim Wong Kembangkan Komunitas Berkelanjutan

Kerjamasa Baim Wong dan Eco Town
Sumber :
  • ist

JAKARTA – Eco Town, pengembang kawasan komersial terpadu yang sedang dalam tahap pengembangan di Depok, mengumumkan kolaborasi strategis dengan berbagai pihak, termasuk selebriti terkemuka Baim Wong. Kerja sama ini dirancang untuk mendorong pertumbuhan dan perkembangan komunitas serta meningkatkan keterlibatan dan partisipasi masyarakat di Eco Town, dengan visi menciptakan lingkungan yang dinamis dan terhubung. 

Bertambah Usia, Perjalanan Perusahaan Properti Ini Makin Bertumbuh Sukses

Nicholas Hum, CEO Vasanta Group, mengungkapkan, "Melalui kolaborasi ini, kami berupaya mendorong penghuni untuk aktif terlibat dalam berbagai kegiatan dan inisiatif pembangunan komunitas, yang pada akhirnya akan menciptakan lingkungan yang lebih hidup dan saling mendukung." Scroll lebih lanjut ya.

Kolaborasi ini akan melibatkan Baim Wong, yang melalui perusahaannya, Tiger Wong Entertainment (TWE), akan mengembangkan area Food and Beverage serta area hiburan seluas 4.420 meter persegi. Restoran TWE akan mengusung konsep yang selaras dengan visi Vasanta Eco Town, dengan salah satu alasan Baim Wong memilih Eco Town adalah lokasi strategisnya.

Pernah Ditangkap KPK Terjerat Kasus Suap, Abah Anton Daftar Lagi Pilwali Malang Lewat PKB

Lebih lanjut, Nicholas Hum menjelaskan bahwa Vasanta Group memiliki visi kuat untuk menjadi pengembang terdepan yang menggabungkan inovasi dengan memberikan nilai sosial dan ekonomi yang signifikan bagi masyarakat Indonesia. Inilah yang mendorong pengembangan Eco Town di Sawangan, Depok. Kolaborasi ini bukan hanya berfungsi sebagai strategi pemasaran, tetapi juga sebagai upaya bersama untuk menjadikan Eco Town sebagai Heart of Depok.

Rampung Lebih Cepat, Gedung DPRD Gunungkidul yang Habiskan Rp36 M Bisa Dipakai Bulan Juli

"Dalam upaya memperkenalkan dan memasarkan Eco Town, kami tidak hanya berfokus pada aspek residensial dan komersial semata. Kami berkomitmen untuk menciptakan lingkungan yang nyaman dan menghibur bagi masyarakat, serta mendengarkan aspirasi dan keinginan masyarakat sebagai strategi utama kami," papar Nicholas.

Kerja sama ini mencerminkan pentingnya prinsip kolaborasi yang menjadi pilar bagi Vasanta Group. Proyek Vasanta Group di area Sawangan merupakan hasil kerja sama yang positif dengan dua pengembang besar di Asia, Mitsubishi Corporation dari Jepang, dan Lotte Land dari Korea. Selain itu, Vasanta Group juga menjalin kerja sama dengan Aspen Medical, rumah sakit bertaraf internasional hasil investasi dari pemerintah Australia, yang akan memulai pembangunan di Eco Town Sawangan. Dengan masuknya Tiger Wong Entertainment, Eco Town Sawangan semakin mengukuhkan posisinya sebagai pusat kota Depok.

Kerjamasa Baim Wong dan Eco Town

Photo :
  • ist

Nicholas Hum menambahkan, "Dengan banyaknya pembangunan yang akan dilakukan di Eco Town, kami berkomitmen untuk memberikan gambaran yang jelas kepada calon konsumen tentang bagaimana Eco Town akan berkembang dan menjadi lebih besar ketika semua proses pembangunan selesai. Kami juga membuka peluang bagi siapa saja, termasuk selebriti, pengusaha, dan masyarakat umum, untuk bergabung bersama kami dalam membangun Eco Town ini."

Dalam penjelasan Baim Wong, dia menyampaikan rasa syukur atas kolaborasi ini dan harapannya untuk membawa dampak positif yang signifikan bagi masyarakat.

"Alhamdulillah hari ini kita menjalin kerjasama antara Vasanta dengan Tiger Wong Group Entertainment. Awalnya kita dimulai dengan properti restoran, dan sekarang kita melebarkan sayap ke berbagai bidang. Semua ini dimulai dari hal yang kecil dan berkembang menjadi kolaborasi yang besar, dengan visi untuk memberikan yang terbaik," ujar Baim Wong.

Halaman Selanjutnya
Halaman Selanjutnya