Tak Terima, Mbak Nylla Balas Ungkap Aib Bu Dendy

Viral video Bu Dendy menghujani uang kepada perempuan yang dituduhnya pelakor
Sumber :
  • youtube

VIVA – Nama Bu Dendy hari ini banyak diperbincangkan. Bahkan menjadi puncak percakapan nomor satu di Twitter pada Selasa, 20 Februari 2018. Lebih dari 19 ribu akun menggunakan kata ini dalam cuitan mereka.

Gegara Bongkar Dugaan Perselingkuhan Suami, Seorang Istri Malah Ditetapkan Jadi Tersangka

Bu Dendy menjadi perbincangan hangat ketika sebuah video yang menampilkan aksinya menjadi viral. Di video dalam bahasa Jawa tersebut, terdengar suara lantang dan penuh emosi Bu Dendy kepada seorang perempuan yang diketahui bernama Nylla.

Perempuan yang hanya duduk tertunduk di depannya itu, dituduhnya menjadi pelakor. Dengan nafas memburu, Bu Dendy menuding Nylla telah meminta sejumlah uang kepada suaminya.

Tisya Erni Disebut-sebut Pakai Susuk untuk Pikat Aden Wong, Ahli Spiritual: Karma itu Ada

Terlihat jelas, video tersebut direkam sendiri oleh Bu Dendy. Tak sekedar meluapkan emosi dan kekecewaannya kepada Mbak Nylla, yang disebutnya sebagai sahabat yang menusuk dari belakang, Bu Dendy juga menghujani Nylla dengan berlembar-lembar uang seratus ribuan. Saking banyaknya uang yang dilempar, hingga memenuhi lantai di sekitar Nylla.

Di video yang sudah menjadi viral itu, tampak Nylla tidak mengucap sepatah kata pun atas tuduhan Bu Dendy. Dia hanya menggeleng lemah saat dituduh membutuhkan uang lalu memintanya kepada suami Bu Dendy. Sepanjang video, hanya suara penuh emosi milik Bu Dendy yang terdengar.

Disebut Pakai Susuk ke Aden Wong, Spiritualis Ingatkan Hal Pedih Untuk Tisya Erni

Tapi kini, setelah sebelumnya hanya mampu diam, Nylla mulai membuka suara. Mungkin, karena tidak terima dipermalukan seperti itu, Nylla kemudian mengunggah pernyataan di laman instagram pribadinya. Postingan tersebut kemudian diunggah kembali oleh akun lambe turah.

Dalam postingannya, Nylla berniat untuk klarifikasi. Ia menyanggah tuduhan dirinya minta dibelikan rumah. Ia hanya ingin Pak Dendy bertanggung jawab atas perbuatannya. Entah perbuatan apa yang dimaksud Nylla. Ia juga meminta, urusan pribadinya ini jangan melibatkan anak-anaknya.

Lalu yang lebih mengejutkan, ia balik menyerang Bu Dendy, yang disebutnya bernama Mbak Ovie itu. Nylla menuding Mbak Ovie, di masa lalunya juga pernah menjadi pelakor. Nylla juga tidak terima sepenuhnya disalahkan, karena Pak Dendy juga berulah.

Menanggapi postingan Nylla, beberapa komentar dilontarkan oleh warganet.

"Pelakor yg di pelakorin" kata salah seorang warganet.

"Owhhhhh, jd c mbak yg nyawer itu punya suami yg didapet dr hasil nglakor, ini berarti karma mbake," lanjut yang lain.

Masalah rumah tangga yang sifatnya pribadi memang tidak semestinya dijadikan konsumsi publik. Tapi dengan kehadiran sosial media, semua hal yang pribadi bisa terbuka untuk khalayak ramai.

Halaman Selanjutnya
Halaman Selanjutnya