Cara Meghan Markle Sembunyikan Kehamilan Sebelum Diumumkan

Meghan Markle dan Pangeran Harry.
Sumber :
  • Instagram.com/kensingtonroyal/

VIVA – Meghan Markle berhasil mennyembunyikan kehamilannya dari publik dunia selama tiga bulan. Baru pada Senin, 15 Oktober 2018, Kerajaan Inggris melalui akunnya di Instagram mengonfirmasi kabar kehamilan istri Pangeran Harry tersebut.

Meghan Markle Usir Wanita yang Dekat dengan Pangeran Harry

Sebenarnya, sebagian publik sudah curiga mantan bintang Suits itu tengah mengandung. Kecurigaan itu makin kuat setelah pada pernikahan Putri Eugine di Istana Windsor, Jumat, 12 Oktober 2018, Meghan mengenakan mantel longgar. Begitu juga, saat baru tiba di bandara Sydney dalam rangka tur kerajaan pertamanya, busana yang dikenakan juga longgar dan memilih warna aman hitam.

Bahkan wanita 37 tahun itu melakukan hal tak biasa. Dia membawa sendiri folder besar yang agak menutupi perutnya. Dan setelah itu, Kerajaan Inggris membenarkan kabar tersebut. Pihak kerajaan memberitahu bahwa anak pertama pasangan ini akan lahir pada musim semi 2019.

Kate Middleton Idap Kanker, Begini Kata Pangeran Harry dan Meghan Markle

Dikutip dari People, banyak orangtua yang baru mengumumkan kehamilannya setelah 12 minggu. Dan hal itu pun dilakukan oleh Meghan dan Harry. Seorang sumber mengatakan bahwa Meghan merasa sehat dengan usia kandungannya yang sudah tiga bulan.

Lama Tinggalkan Sosmed, Meghan Markle Akhirnya Kembali ke Instagram

Dan selama berbulan-bulan calon ibu ini dengan caranya memang berhasil menyembunyikan kehamilannya dari publik. Triknya adalah pemilihan busana, dalam warna maupun bentuk.

Menengok ke belakang pada 4 Agustus lalu, Meghan mengenakan shirtdress yang tampak lebih besar dengan tambahan belt saat menghadiri pernikahan temannya. Begitu juga pada 6 September ketika dia mengenakan gaun biru dari Jason Wu, yang memiliki ruffle besar di bagian depan.

Sementara pada 24 September, ia mengenakan atasan navy dengan detail peplum dari Oscar de la Renta. Meghan juga memakai tambahan mantel biru cerah longgar dari Smythe di atas gaunnya meskipun cuaca hangat saat itu saat peluncuran buku masak untuk kegiatan amal pada 20 September 2018.

Nah, saat pernikahan Putri Eugenie, mantel navy berukuran longgar dari Givenchy dipakai untuk menyembunyikan perutnya. Bahkan, Duchess of Sussex ini memegang buket bunga di depan perutnya saat acara kerajaan. Dan ketika mendarat di Sydney, Australia, Senin, 15 Oktober 2018, dia membawa dua folder besar di depan perutnya.

Berbeda dengan Meghan, kakak iparnya, kate Middleton biasanya tidak menunggu sampai 12 minggu untuk mengumumkan kehamilannya. Itu karena Kate menderita morning sickness akut, yang juga dikenal sebagai Hiperemesis Gravidarum.

Pihak Kerajaan Inggris mengumumkan kehamilan Duchess of Cambridge terakhir pada tahun lalu saat hamil Pangeran Louis saat usia kehamilannya dua bulan. Sementara ketika hamil Putri Charlotte, Kate dirawat di istana dan selama kehamilan Pangeran George, Kate terpaksa menjalani perawatan selama trimester pertama. (tp)

Halaman Selanjutnya
Halaman Selanjutnya