Waspada! 7 Ciri-ciri Wanita Disukai Jin, Nomor 3 Paling Ngeri

Ilustrasi wanita tidur digangu jin atau setan
Sumber :
  • pixabay.com

VIVA – Jin adalah salah satu makhluk tak kasat mata ciptaan Tuhan yang seringkali hidup berdampingan dengan manusia. Ada jin baik dan adapula yang jahat. 

Jangan Abaikan Tanda Ini, Ustaz Adi Hidayat Ungkap Ciri Malam Lailatul Qadar

Sebagai makhluk Tuhan yang paling sempurna dibanding ciptaan lainnya, manusia seringkali disukai oleh jin atau makhluk halus lain yang tak kasat mata.

Lalu, apakah ada ciri-ciri khusus jika kita disukai oleh jin? Berikut beberapa ciri-ciri jika wanita disukai jin:

Ciri-ciri Pemuda yang Dikagumi Allah SWT

Bermimpi dikunjungi seorang pria
Perempuan yang dicintai jin biasanya akan sering bertemu pria dalam mimpinya. Biasanya, sosok pria dalam mimpinya itu mirip dengan orang yang dikenal.

Terkadang, pria tersebut hanya datang untuk mengajak berpacaran atau semacamnya. Namun dalam kasus yang ekstrem, terkadang ada juga yang bermimpi bercinta dengan pria tersebut.

Ciri-Ciri Seseorang Mau Meninggal Menurut Al Quran

Bertemu dengan makhluk yang ganjil
Tidak hanya di dalam mimpi, di kehidupan nyata, bisa jadi seorang perempuan dihampiri oleh makhluk dengan wujud yang ganjil. Di samping itu, adapula yang dihampiri seorang pria menawan. Konon, dia seringkali menyamar sebagai suami si perempuan.

Dia akan mengajak bercinta dan kemudian pergi begitu saja. Meski fisiknya mirip dengan suaminya, biasanya karakter dan gerak-geriknya cukup berbeda. Jadi, buat kamu yang sering sendiri di rumah, hati-hati, ya!

Ada Sesuatu yang Bergerak di Area Kelamin
Dalam beberapa momen tertentu, perempuan akan merasakan ada sesuatu yang bergerak di area kemaluannya. Konon, hal ini menjadikan si wanita merasa gatal dan geli di area kelamin, bahkan bisa membuat birahi wanita bergejolak. Wanita akan terangsang ketika merasakan 'geliat' tersebut.

Mudah Jatuh Cinta dengan Laki-laki
Ciri selanjutnya adalah wanita yang bersaingkutan merasa mudah jatuh cinta dengan banyak pria. Ia akan mudah jatuh cinta dengan pria yang ditemuinya. 

Hal yang paling mengerikan adalah kejadian ini bisa terjadi meskipun dia sudah memiliki suami. Hal tersebut memungkinkan si wanita akan menjalin hubungan dengan pria lain dan berselingkuh.

Nah, untuk lebih mengetahui deretan ciri-ciri lainnya, silakan klik pada tautan ini.

Halaman Selanjutnya
Halaman Selanjutnya