Ditantang Lepas Hijab Dapat iPhone 12, Begini Endingnya

Viral video sosial eksperimen rela lepas hijab demi dapat I Phone 12 Pro Max
Sumber :
  • Tanggapan layar video YouTube Ayatuna Ambassador

VIVA Lifestyle – Seorang YouTuber bernama Youssef Kabani melakukan video eksperimen sosial yang direkamnya sebagai tayangan konten yang kini telah viral di dunia maya. Ia membuat sebuah tantangan. Ia meminta beberapa wanita Muslimah untuk melepas hijabnya untuk mendapatkan iPhone 12 Pro Max.

Putuskan Lepas Hijab, Zara Tegaskan Tak Akan Pakai Busana Seksi

Apakah mereka mau melepaskan hijab mereka? Seperti apa akhirnya reaksi para wanita Muslimah berhijab yang disodorkan tantangan tersebut? simak dan scroll artikel berikut ini selengkapnya.

Berawal dari sebuah pertanyaan ringan terkait kepercayaan yang di peluk si wanita tersebut, si pengunggah video itu bertanya kesediaan wanita non muslim tadi untuk dipasangkan sebuah hijab.

Setelah Lepas Hijab, Putri Ridwan Kamil Tegaskan Tak akan Kenakan Pakaian Terbuka

Tidak berlama-lama wanita tadi mengamini bagian kepalanya di pasangkan sebuah kerudung.

Dibalut sebuah hijab sedemikian rupa, wanita tadi melihat kesisi cermin yang sudah disiapkan oleh si pemilik video, sontak wanita tadi terkejut melihat dirinya sendiri yang begitu anggun dan cantik.

Zara Unggah Foto Tanpa Hijab Lagi Dipuji Netizen: Cantiknya Kebanyakan!

Eksperimen tersebut itu pun dilakukan berulang-ulang kepada wanita lainnya yang ditemui si host konten tersebut.

Alih-alih memasangkan hijab, ragam video menarik seperti wanita muslim yang diminta membuka hijabnya demi sebuah iphone 12 juga tak kalah tranding.

Dalam sebuah video seorang lelaki Muslim menggunakan setelan jubah putih memegang sebuah kantung plastik putih yang isinya dipenuhi dengan iPhone 12.

Bedanya dengan fenomena sebelumnya, kali ini justru wanita muslim lah yang menjadi objek eksperimen. Lelaki tadi secara sengaja memberhentikan seorang wanita berhijab dan memberikan satu pertanyaan sama kepada wanita wanita lain setelahnya.

Viral video sosial eksperimen rela lepas hijab demi dapat I Phone 12 Pro Max

Photo :
  • Tanggapan layar video YouTube Ayatuna Ambassador

Ia meminta kepada para wanita yang dia pilih untuk melepaskan hijab. Jika wanita tersebut mau maka si lelaki tadi akan memberikan sebuah iPhone terbaru yakni iPhone 12.

Lelaki itu mengatakan bahwa Ia memilik iPhone 12 pro maks berwarna emas. Jika si wanita berani membuka hijabnya maka Ia akan memberikan iPhone tersebut.

“Aku punya tantangan untuk anda. Jika anda mau melepaskan hijab maka anda akan mendapatkan iPhone ini,” ujar lelaki dalam video tersebut.

Sontak wanita tadi menjawab dengan sahutan Istighfar meminta ampun kepada Allah dan menolak tawaran lelaki itu.

Bagi wanita tadi hijab merupakan bagian dari dirinya dan agamanya. Dia mengatakan tidak akan melepaskan hijab hanya demi sebuah iPhone.

“Tidak ada satupun di dunia ini yang bisa melepaskan hijab saya,” tutur wanita dengan hijab abu-abu dengan setelan kemeja putih.

Tidak hanya sampai disana, lelaki tadi juga berusaha menawarkan kembali iPhone itu di tambahkan dengan sejumlah uang sebesar 5 ribu pound atau setara dengan 97 juta rupiah.

Dari mata uang yang digunakan, kejadian dalam video itu besar kemungkinan ada di wilayah Eropa.

Halaman Selanjutnya
Halaman Selanjutnya