Keseruan Aldi Taher di Adira Festival, Nyanyi Lagu Coldplay Sampai Teriakkan I Love You Dewi Perssik

Aldi Taher
Sumber :
  • VIVA / Isra Berlian

JAKARTA – PT Adira Dinamika Multi Finance Tbk. (Adira Finance), sebagai salah satu perusahaan pembiayaan terkemuka di Indonesia, merayakan ulang tahun ke-33 pada 13 November. 

Blak-blakan, Aldi Taher Ungkap Rahasia Sembuh dari Kanker

Dalam perayaan ini, Adira Finance mengungkapkan rasa terima kasih kepada seluruh ekosistem perusahaan, yaitu pelanggan, mitra bisnis, karyawan, dan masyarakat Indonesia yang telah mendukung perusahaan selama lebih dari 3 dekade. Scroll lebih lanjut ya.

Menyambut HUT kali ini, Adira Finance telah berhasil mengadakan berbagai event dan program yang melibatkan sinergi dan kolaborasi dengan ekosistem perusahaan, salah satunya Adira Festival yang merupakan event perayaan ulang tahun ke-33.

Dewi Perssik Rayakan Idul Fitri di Pakistan Bersama Rully

Adira Festival diselenggarakan di berbagai kota besar Indonesia, seperti Medan, Surabaya, Yogyakarta, dan segera hadir di Jabodetabek, pada 17-19 November 2023, di Area Parkir Selatan Transera Waterpark, Kota Harapan Indah, Bekasi. 

Sheila On 7 Siap Konser di 5 Kota, Aldi Taher Ngebet Tampil Jadi Opening

Dengan mengusung konsep warna-warni dalam harmoni, Adira Festival membawa semangat persahabatan, keberagaman seni & budaya, kearifan lokal, serta kreativitas dalam masyarakat Indonesia.

Menariknya dalam acara puncak Festival Adira hari ini, sosok Aldi Taher ikut memeriahkan acara tersebut. Mantan suami Dewi Perssik ini juga mengungkap kembali kenangannya dengan Adira dan Dewi Perssik.

Aldi Taher

Photo :
  • VIVA / Isra Berlian

“Dulu Dewi Perssik ke Bali buat acara Adira pak saya ikut ini saya belum bongkar ke media,” kata Aldi Taher di hadapan jajaran petinggi, Sabtu 18 November 2023.

Dalam acara tersebut, Aldi Taher berhasil membuat kehebohan dengan menyanyikan sejumlah lagu milik Coldplay yang baru-baru ini menggelar konser di Jakarta. Beberapa lagu tersebut antara lain Yellow hingga Fix You.

Bahkan dalam acara tersebut Aldi Taher sempat mengajak salah satu pria bule yang juga staf perusahaan tersebut untuk bernyanyi bersamanya. Kehebohan pun terjadi saat keduanya berjoget bersama.

“Coldplay saya enggak dateng. Adira saya dateng. Yang kalah war Aldi Taher menghibur tadi di Adira festival,” ujar mantan suami Dewi Perssik.

Selama acara tersebut juga Aldi Taher tak sungkan untuk mengungkap cintanya kepada Dewi Persik di hadapan jajaran petinggi perusahaan Adira.

“Dewi Perssik I Love You,” ujarnya.

Pemilihan Kota Bekasi
 

Direktur Marketing Adira Finance, Swandajani Gunadi

Photo :
  • VIVA / Isra Berlian

Sementara itu diungkap oleh Direktur Marketing Adira Finance, Swandajani Gunadi, bahwa pemilihan kota Bekasi sebagai lokasi penyelenggaraan festival Adira Finance kali ini terkait dengan segmen pasar.

“Viva grup sudah melakukan riset pasar yang sesuai segmen pasar Adira dan untuk Jabodetabek di kota Bekasi. Karena kita sesuaikan dengan segmen costumer kita. Segmen ngumpulnya di mana,” ujarnya. 

Dia menambahkan,”Adira festival tahun lalu konsep berbeda tahun lalu CSR tahun ini kolaborasi bisnis CSR dan juga ekosistem. Tahun lalu kita sama Kemenparekraf ke desa wisata tahun ini konsep kita ubah,” ujar dia.

Sementara itu Direktur Utama Adira Finance, Dewa Made Susila mengungkap,”Ini bukan semuanya event jualan ya ada event CSR ada,” ujarnya. 

Aldi Taher

Photo :
  • IG @alditaher.official

Sebagai informasi Adira Festival di Jabodetabek menghadirkan sejumlah kegiatan menarik yang memikat partisipasi masyarakat dan dapat dinikmati secara gratis, seperti Fun Bike, Senam Ceria Zumba maupun Fun Walk. Selain itu, masyarakat juga dapat menikmati pertunjukan seni-budaya seperti tarian massal, parade budaya hingga pentas musik dari artis lokal. 

Hadir pula 160 tenant UMKM yang meliputi kategori fesyen, kriya dan kuliner. Untuk pecinta kuliner, bisa puas berburu makanan, karena di Adira Festival tersedia makanan khas Nusantara, maupun Korean & Japan Food Festival. 

Puncak dari Adira Festival Jabodetabek adalah Konser Musikaria yang diselenggarakan selama 2 hari, tanggal 18 dan 19 November 2023, dimana Warga Jabodetabek dapat langsung menikmati konser dari musisi idola tanah air seperti Ihsan Tarore, Jamrud, JKT48, Wali dan Band Armada. 

Jangan lewatkan juga penawaran khusus tiket hemat sebesar 50 ribu untuk pembelian 2 tiket Konser Musikaria dengan penampilan spesial Ihsan Tarore dan Band Armada di 19 November 2023. Tiket dapat diperoleh melalui aplikasi Goers atau melalui tautan bit.ly/adirafestjktminggu. 

Adira Festival 2023 dapat terlaksana berkat dukungan mitra strategis seperti Kementerian Pariwisata dan Ekonomi Kreatif Republik Indonesia, VIVA grup, Jakcloth, Bank Danamon, Zurich Asuransi Indonesia, dan Adira Finance Syariah.

Halaman Selanjutnya
Halaman Selanjutnya