Fantasi Liar, Sex Toys Pilihan Paling Populer

Ilustrasi-Boneka Seks
Sumber :
  • REUTERS/ Jason Lee

VIVA – Momen bercinta dengan pasangan biasanya membuat keharmonisan rumah tangga meningkat. Tak hanya itu, berfantasi seks secara liar, ternyata mampu menghangatkan suasana ranjang.

3 Posisi Seks Garang ala Kama Sutra, Bikin Istri Orgasme Maksimal

Dilansir dari laman New York Post, sebuah studi terbaru menganalisa kehidupan seks 2000 orang dewasa. Hasilnya, satu dari empat pasangan memiliki rahasia fantasi seks liar yang ingin dicoba dengan pasangan.

Selain itu, survei tersebut menemukan, keinginan pasangan untuk menerapkan seks yang tidak wajar, kepada kekasihnya sebesar 40 persen. Bahkan, 36 persennya mengatakan secara spesifik keinginan seks aneh yang ingin dicoba dengan pasangannya.

Hati-hati, 7 Dosa Bikin Pasangan Ogah Bercinta

Salah satunya, menggunakan sex toys menjadi yang paling populer dan diinginkan oleh hampir 49 persen partisipan. Serta, 34 persennya mengatakan, ingin mencoba bercinta dengan pasangan dan sex toys miliknya.

Di urutan kedua, bermain peran menjadi yang diinginkan juga untuk dilakukan saat bercinta. Serta, 76 persennya merasa ingin mencoba melakukan aksi bercinta baru dengan pasangan setiap malamnya.

Menilik Deretan Cara Paling Ampuh dalam Membuat Wanita Orgasme

"Memiliki pemikiran yang luas terkait hubungan seks adalah salah satu cara untuk mendapatkan kebahagiaan di dalam hubungan. Tak heran, banyak pasangan memikirkan hal aneh terkait seksnya dan dimulai dengan sex toys," tulis peneliti.
 

Ilustrasi seks/bercinta

4 Cara Bikin Istri Puas Saat Main di Atas Ranjang

Untuk membuat pasangan atau istri Anda orgasme, kuncinya adalah berpikir lebih dari sekadar hubungan intim saja.

img_title
VIVA.co.id
14 Mei 2024