Anjasmara: Yoga Bantu Saya Atasi Stres

Anjasmara
Sumber :
  • IG @anjasmara

VIVA –Lama tak muncul di layar kaca, Anjasmara belakangan ini memang memilih aktif di dunia selain akting. Suami Dian Nitami kini memilih sibuk berkecimpung di dunia yoga.

3 Alasan Wajib Dateng ke BaliSpirit Festival 2024, Nikmati Musik Sambil Tenangkan Pikiran

Tidak tanggung-tanggung, ia pun kini menjadi instruktur yoga. Ditemui di Gedung Sapta Pesona, dia mengaku banyak mendapat manfaat lebih dengan mengikuti kegiatan ini.

"Manfaatnya help me a lot. Can manage my stress. Memang tidak bisa mengeliminate stres tapi bisa memanage stres, tidak hanya itu, yoga juga bisa membuat hidup saya semakin baik," ungkap dia.

Peran Penting Pakaian Olahraga dalam Mendukung Performa dan Kenyamanan

Dia juga menekankan bahwa aktivitas gerakan tubuh dan juga pikiran yang berfokus kepada kekuatan dan pernapasan untuk meningkatkan kualitas mental dan fisik ini bisa dinikmati oleh setiap orang dan tidak melulu hanya pada satu agama tertentu.

Viral Pria Meditasi Yoga Saat Badai Salju Terjadi, Warga Ributkan Hal Ini

"Yoga bukan milik agama tertentu. Di dalam ajaran yoga tidak mewajibkan kita menganut agama Hindu," terang dia.

Untuk diketahui, pada 21 Mei yang diperingati sebagai Hari Yoga Internasional, Indonesia akan menggelar kegiatan yoga di 10 kota di Indonesia, mulai dari Malang, Jakarta, Yogyakarta, Bandung, Bali, Surabaya, dan Medan.

Untuk tahun ke-4 ini bertema "Sepuluh Kota, Sepuluh Hari, Menyatukan Dua Puluh Ribu Pecinta Yoga, Mempromosikan Kesehatan dan Kebahagiaan Melalui Yoga."

Nantinya, puncak perayaan event ini akan diselenggarakan di Candi Prambanan pada 24 Juni 2018. Lebih dari 10 ribu peserta bakal mengikuti berbagai sesi Yoga yang akan diperagakan oleh para instruktur.

Halaman Selanjutnya
Halaman Selanjutnya