Mengenal Manfaat Ginseng yang Baik untuk Kesehatan Rambut

Ilustrasi ginseng.
Sumber :
  • Pixabay/markroad1230

VIVA Lifestyle – Memiliki rambut yang indah dan sehat tentunya dambaan bagi setiap orang, baik perempuan maupun laki-laki. Rambut indah dan sehat dinilai sebagai salah satu aspek penting dari penampilan yang bisa meningkatkan kepercayaan diri. 

Bulu Mata, Salah Satu Kunci Penampilan Kris Dayanti

Rambut yang terawat dengan baik, selain dapat meningkatkan penampilan, juga mencerminkan kesehatan secara keseluruhan. Rambut yang sehat sering kali merupakan tanda bahwa tubuh kita menerima nutrisi yang cukup dan perawatan yang baik. Scroll lebih lanjut ya.

Untuk mendapatkan rambut yang indah dan sehat tentu membutuhkan perhatian lebih, misalnya pergi ke salon. Namun, tak banyak orang memiliki banyak waktu sehingga memerlukan suatu produk yang dapat mengatasi segala masalah rambut dan tentu saja memberi nutrisi.

Tempat Ini Sajikan Nuansa Hingga Musik di Era 1920an

Nah, memilih produk perawatan rambut juga perlu kehati-hatian. Perhatikan betul-betul komposisi dan sebaiknya disesuaikan dengan kebutuhan rambut kita. Misalnya shampo atau produk perawatan rambut lainnya yang mengandung ginseng.

Makin Cantik Berhijab, Rebecca Klopper Didoakan Dapat Jodoh yang Lebih Baik

Ginseng merupakan tanaman herbal yang telah digunakan selama berabad-abad dalam pengobatan tradisional Asia karena berbagai manfaat kesehatan. Selain memiliki sifat adaptogenik yang dapat membantu meningkatkan stamina dan ketahanan tubuh, ginseng juga diketahui memiliki manfaat untuk kesehatan rambut.

Ginseng mengandung senyawa-senyawa yang dapat membantu merangsang pertumbuhan rambut baru. Ini dapat membantu mengurangi penipisan rambut dan membantu rambut tumbuh lebih tebal.

Ilustrasi Ginseng

Photo :
  • ist

Ginseng dapat membantu meningkatkan sirkulasi darah di kulit kepala, yang dapat membantu memperkuat akar rambut dan mencegah kerontokan rambut. Hal ini dapat membantu menghasilkan rambut yang lebih kuat, sehat, dan berkilau.

Hal tersebut juga terdapat di salah satu produk lokal yang diklaim mengandung 100 persen ginseng merah alami. Tak sekadar produk lokal, Red Ginseng telah diformulasikan dengan bahan-bahan dari Korea dan diolah menggunakan teknologi modern.

"Dengan teknologi modern dan bahan dari Korea itu juga yang membuat produk kita menjadi lebih memiliki kualitas tinggi. Kita memiliki standar sendiri untuk kualitas produk Red Ginseng series ini dan kita sering turun langsung untuk melakukan quality control," kata Arbert Hakim, owner Red Ginseng melalui keterangan tertulisnya.

"Kami ingin semua orang memiliki rambut yang sehat dan cantik kemudian mereka bisa merasa bangga dengan rambut yang mereka miliki karena perawatan menggunakan produk dari kita," sambung Arbert.

Halaman Selanjutnya
Halaman Selanjutnya