Dear Pria, ini Pentingnya Menjaga Kebersihan Alat Vital

Ilustrasi Alat Vital Pria
Sumber :
  • Joni Cream

JAKARTA – Dalam dunia perawatan pribadi, khususnya bagi kaum pria, kebersihan alat vital sering kali terabaikan. Padahal, merawat kesehatan dan kebersihan alat vital adalah hal yang sangat penting dan dapat berdampak langsung pada kesehatan reproduksi dan kualitas hidup pria.

dr Boyke Ngaku Diperlihatkan Mr P Punya Artis Usai Dipijat Jadi Besar, Ternyata Palsu

Kebersihan alat vital harus diperhatikan karena area ini sangat rentan terhadap infeksi bakteri dan jamur, yang bisa disebabkan oleh kelembaban, kurangnya sanitasi, atau tidak mengganti pakaian dalam secara teratur. Scroll lebih lanjut ya.

Bau yang tidak biasa bisa disebabkan oleh berbagai faktor, termasuk infeksi, penyakit menular seksual, atau kurangnya kebersihan. Sedangkan gatal sering kali merupakan gejala dari infeksi jamur atau bakteri, yang bisa disebabkan oleh kelembaban yang berlebihan dan kebersihan yang buruk.

Kenapa Vagina Wanita Bau Seperti Ikan Amis Busuk?

Produk seperti Joni Cream, yang baru-baru ini diluncurkan oleh Gamal, dapat menjadi solusi efektif dalam mengatasi masalah bau dan gatal pada alat vital pria. Dengan formula khususnya, Joni Cream dapat membantu menjaga kebersihan dan kesehatan area genital, serta memberikan efek yang menyegarkan.

Pakaian Dalam Asal Bantul Siap Bersaing di Amerika dan Inggris

"Kita bikin dengan nama yang to the point, Joni Cream. Begitu dengar, orang langsung paham kurang lebih produknya untuk apa. kebanyakan krim serupa lainnya menjual dengan fungsi untuk lipatan-lipatan secara general, sementara gamal mengambil POV spesifik untuk bagian genital," ujar Fariz Gamal, Founder.

Untuk memastikan kualitas dan keamanan produk, Joni Cream diproduksi di salah satu pabrik kosmetik terbaik di Indonesia. Produk ini telah melewati uji BPOM (Badan Pengawas Obat dan Makanan) dan juga terdaftar sebagai produk halal, sehingga konsumen dapat menggunakan dengan keyakinan dan rasa aman.

Ilustrasi alat kelamin pria.

Photo :
  • The Sun

"Sesimpel memulai dengan kampanye 'ganti celana dalam anda setiap hari' karena masih banyak pria pakai celana dalam 2-3 hari baru ganti. Krim ini bisa menghilangkan bau dan juga gatal-gatal yang dirasakan oleh para pria yg kurang bersih ini," kata Fariz.

Halaman Selanjutnya
Halaman Selanjutnya