4 Gaya Seks Ini Lecut Orgasme dan Libido Pasangan Makin Membara

ilustrasi hubungan seks
Sumber :
  • dailystar

JAKARTA – Bukan rahasia lagi bahwa momen Natal berkaitan tentang memanjakan diri. Banyak hal yang dilakukan untuk memanjakan diri selama Natal.

Kalau Istri Hyperseks apa yang Perlu Dilakukan Suami? Begini Nasehat Dokter Boyke

Mulai dari makan, makanan yang disukai. Atau pergi berbelanja hingga berwisata ke berbagai tempat di penjuru dunia untuk merayakan Natal. Yuk lanjut scroll artikel selengkapnya berikut ini.

Beragam aktivitas menari banyak dilakukan selama perayaan Natal ini termasuk soal aktivitas seksual. Namun sayangnya aktivitas seksual sejumalah pasangan selama Natal disebut-sebut menurun.

Ini 6 Cara Buat Suami Bertahan di Atas Ranjang

Ilustrasi hubungan seks

Photo :
  • Dailystar

Salah satunya lantaran faktor kelelahan terutama saat menjamu tamu yang datang ke rumah. Namun jangan khawatir meski kelelahan ada berbagai trik seks yang efortless namun tetap menggairahkan.

Hati-hati, 7 Dosa Bikin Pasangan Ogah Bercinta

Bahkan dengan sedikit gerakan bisa membuat pasangan jadi 'lincah' di atas ranjang. Nah bagi yang mau melakukan seks malam ini namun tidak mau capek, ada beberapa trik posisi dan gaya seks effortless namun bisa memacu adrenalin kalian.

Apa saja? Berikut ini rangkumannya dilansir dari laman Dailystar:

Spooning

Ini adalah gerakan terbaik di musim Natal karena Anda berdua bisa berbaring dan menikmati gerakan minimal. Untuk melakukan posisi ini, cukup berbaring miring dan menghadap ke arah yang sama.

'Sendok besar Anda' bisa masuk dari belakang. Pastikan Anda melakukannya perlahan dan lembut untuk posisi seks ini, dan tetap berada di bawah selimut agar benar-benar nyaman.

Ilustrasi hubungan seks

Photo :
  • times of india

The Side Screw

The Side Screw, ini posisi dengan satu orang berbaring di tepi tempat tidur, membelakangi pasangannya. Pasangan yang melakukan penetrasi berlutut di samping tempat tidur dan 'mendorong masuk' dengan lembut.

Namun ketahuilah bahwa Anda mungkin perlu memeriksa dukungan tempat tidur Anda terhadap ketinggian dan sudut Anda sebelum melakukan posisi seks ini.

The Tangle

Untuk melakukan cracking dengan teknik ini, Anda berdua harus berbaring miring, dan saling berhadapan. Kemudian kaitkan kedua kaki Anda satu sama lain lalu mulailah menggiling dengan gerakan memutar.

ilustrasi hubungan seksual

Photo :
  • Times of India

Keindahan dari posisi seks ini adalah menjanjikan orgasme yang menakjubkan dan cukup intim.

The Hook

Terakhir, masuk ke posisi seks misionaris. Mintalah orang yang berada di bawah mengaitkan kakinya di bahu pasangannya untuk penetrasi lebih dalam.

Anda memerlukan elemen fleksibilitas untuk teknik ini, tetapi jika Anda melakukannya dengan benar, semuanya tidak akan sia-sia.

Halaman Selanjutnya
Halaman Selanjutnya