6 Fakta Menarik Mainan Seks, Wanita Paling Suka Nomor 3

Ilustrasi seks.
Sumber :

VIVA – Melakukan masturbasi secara teratur ternyata tidak hanya menyehatkan, namun juga dapat membantu mencapai orgasme ketika berhubungan intim. Selain itu, masturbasi juga dipercaya mampu memperbaiki mood, membuat relaks, hingga mengurangi nyeri haid.

Terpopuler: Ramalan Zodiak sampai Jenis Makanan yang Dihindari Selama Puasa

Sebagaimana dilansir dari Pop Sugar, Jumat 19 Januari 2018, saat ini ada banyak cara bagi wanita melakukan masturbasi. Salah satunya dengan menggunakan mainan seks seperti dildo dan vibrator. Tapi tahukah Anda, asisten orgasme kecil ini menyimpan sejarah yang sangat menarik. Berikut ini enam fakta dan sejarah mainan seks yang mungkin belum Anda ketahui.

1. Dildo pertama di dunia muncul sekitar 28.000 tahun lalu
Jika Anda berpikir bahwa orang-orang di zaman dulu tidak menggunakan mainan seks, itu kurang tepat. Faktanya, BBC pada tahun 2005 melaporkan ada sebuah lingga tua yang ditemukan di salah satu gua di Jerman. Lingga tua ini memiliki panjang 20 Cm dan lebar 3 Cm, yang dirakit dari batu lempung.

5 Negara dengan Penggemar Mainan Seks Tertinggi di Dunia

2. Vibrator modern lahir untuk mengatasi histeria wanita
Histeria adalah penyakit yang paling sering terjadi pada perempuan, dan dikenal juga dengan istilah ‘wandering womb’. Para dokter di era 1800an, menganggap para wanita yang mengalami histeria hanya membutuhkan organisme saja. Karenanya pada tahun 1869, sebuah perangkat seks bertenaga uap muncul, berkat penemuan seorang dokter di Amerika, George Taylor. Penemuan itu menginspirasi vibrator elektrik pertama, yang ditemukan pada tahun 1880-an. Pada tahun 1918, muncul vibrator di katalog Sears, pada rubrik peralatan rumah tangga.

3. Pasar mainan seks sangat menjanjikan
Pada tahun 2013, bisnis mainan seks diperkirakan menghasilkan sekitar US$15 miliar atau sekitar Rp199 triliun dalam setahun. Pada tahun 2009, separuh orang Amerika menggunakan vibrator. Menurut Livescience, lebih dari 50 persen wanita menggunakan vibrator, dan sekitar 45 persen pria memakai vibrator dalam aktivitas seksual. Namun anehnya di Texas, tidak dilegalkan untuk memiliki lebih dari enam perangkat seks ini.

Tips Dari Pakar Seks, Bikin Wanita Mudah Orgasme

4. Penjualan mainan seks meningkat berkat film Fifty Shades of Grey
Berkat munculnya film Fifty Shades of Grey, yang memperlihatkan bagaimana kinerja beragam mainan seks, menyebabkan kenaikan lebih dari 50 persen penjualan mainan seks itu. Data tersebut berdasarkan survei perusahaan mainan seks Adam and Eve. Survei itu juga menemukan wanita yang sudah menikah memiliki kecenderungan menggunakan vibrator dua kali lebih tinggi, dibanding wanita lajang.

5. Vibrator adalah mainan yang paling populer
Vibrator menempati urutan pertama sebagai mainan seks terpopuler, dengan capaian 19,2 persen. Vibrator termahal dilapisi emas putih dan bertahtakan berlian. Harganya pun sangat fantastis, yaitu US$55.000 juta atau sekitar Rp733 miliar. Menyusul di urutan kedua, penis karet dengan angka pengguna sebesar 16 persen.

6. Vibrator di era modern menggunakan teknologi canggih
Salah satunya adalah vibrator Whoop.de.doo yang memiliki kontrol intuitif, charger USB magnetik, dan titik Braille. Whoop.de.doo juga dilengkapi mekanisme cerdas dengan sumber daya yang dapat diisi ulang, yang tersembunyi di bawah lapisan silikon tahan air. Mainan seks ini dijamin 100 persen higienis.

Halaman Selanjutnya
Halaman Selanjutnya