Uniknya Kue Ulang Tahun Ahok Buatan Cakery Mahal

Kue ulang tahun unik untuk Ahok.
Sumber :
  • Twitter @ndrokakung

VIVA – Mantan Gubernur DKI Jakarta, Basuki Tjahaja Purnama alias Ahok baru saja berulang tahun yang ke 52 tahun pada 29 Juni 2018 lalu. Dan di hari bahagianya itu, ternyata Ahok mendapat kue ulang tahun yang super duper unik.

Ketua KPU Bantah Dapat Kue Ulang Tahun dari PSI: Itu Saya Siapkan Sendiri

Hal itu diketahui dari foto kue yang diunggah oleh akun Twitter @ndorokakung. Dari foto itu, terlihat kue yang bentuknya tidak biasa, berbentuk bulat dan di atasnya terdapat kue yang sengaja dibentuk seperti tumpukan buku-buku tebal.

Di salah satu tingkatan kue, terdapat foto Balaikota DKI Jakarta. Sedangkan di bagian atas tumpukan tersebut terlihat miniatur Ahok yang sangat mirip, mengenakan kemeja batik dan celana bahan hitam.

Unggah Foto Jadul di Momen Ultah ke-24, Iqbaal Ramadhan Ungkap Hal Ini

Miniatur itu berdiri di samping pernak-pernik seperti ikan Nemo dalam film Finding Nemo, yang merupakan tokoh kartun favorit Ahok, smartphone dan timbangan berlambang keadilan.

Deddy Corbuzier-Sabrina Chairunnisa Rayakan Ultah Anjing Peliharaan, Hal Ini Dipertanyakan Netizen

Di sekeliling kue yang berbentuk tumpukan buku-buku tadi, ada sejumlah miniatur lokasi-lokasi yang merupakan hasil kerja Ahok semasa menjadi Gubernur DKI, seperti Simpang Susun Semanggi, skatepark Kalijodo dan rumah susun.

Tak diketahui siapa pengirim kue unik itu. Namun, selidik punya selidik, ternyata kue tersebut buatan LeNovelle Cake, cakery Indonesia yang terkenal dengan hasil kue megah yang bukan hanya lezat, tetapi juga sangat cantik.

Meski juga menerima pesanan membuat kue-kue ulang tahun unik dengan desain serta bentuk yang tak biasa, namun cakery ini lebih terkenal sebagai pembuat kue pengantin mewah untuk para sosialita dan kaum kelas atas.

Bahkan sederet artis Tanah Air pun pernah memakai jasa LeNovelle Cake untuk memesan kue pengantin di hari pernikahan mereka. Sebut saja Chelsea Olivia dan Sandra Dewi. Tak heran jika harga kue-kuenya pun terbilang tinggi.

Berikut ini adalah sejumlah kreasi kue mengagumkan dari LeNovelle Cake, dari akun Instagram resmi mereka.

Halaman Selanjutnya
Halaman Selanjutnya