Baby Izz Bikin Nikita Willy dan Keluarga Panik di Acara Ulang Tahun Pertamanya

Nikita Willy dan Indra Priawan.
Sumber :
  • Instagram @nikitawillyofficial94

VIVA Showbiz – Putra pertama pasangan Nikita Willy dan Indra Priawan, Issa Xander Djokosoetono atau akrab disapa Baby Izz membuat aksi mengejutkan yang menghebohkan keluarganya. Hal itu terjadi dalam momen perayaan ulang Baby Izz yang pertama pada baru-baru ini. 

Adipati Dolken Berencana Gak Sekolahkan Anak, Netizen Setuju: Gak Kepake Juga Ilmunya

Issa yang baru genap berusia 1 tahun dirayakan ulang tahunnya oleh Nikita Willy dengan sederhana bersama keluarga. Namun, momen tak terduga terjadi pada Baby Izz di tengah-tengah acara ulang tahunnya berlangsung. 

Tangan anak Nikita Willy menyentuh lilin dengan api menyala di hari ultahnya

Photo :
  • TikTok @pujayay_
Datangkan Habib Syahab untuk Ajarkan Baby Issa Mengaji, Nikita Willy Tuai Pro Kontra

Dalam sebuah video yang diunggah oleh akun @pujayay_ di TikTok terlihat Nikita Willy dan suami beserta keluarganya sedang merayakan ulang tahun sang anak. Baby Izz tampak duduk di dengan sejumlah kue ulang tahun yang terdapat lilin menyala. 

Saat sedang dinyanyikan lagu ulang tahun, tiba-tiba saja tangan kiri Baby Izz malah menyentuh lilin-lilin di atas kue. Sontak, hal tersebut membuat ibu dan ayahnya serta yang lain panik dan kaget. 

Gelombang Panas di Gaza, 2 Anak Palestina Dinyatakan Tewas

“Semua langsung kaget sama gerakan tangan Issa,” tulis keterangan yang  disematkan dalam video, dikutip pada Senin, 10 April 2023.  

“First attempt was a fail (percobaan pertama gagal),” tulis keterangannya lagi. 

Dalam video tersebut, Nikita Willy sebagai ibu terlihat langsung panik dan mengambil tangan anaknya yang menyentuh lilin dengan api menyala. Nikita juga langsung meniup dan mengamankan tangan sang anak.

Nikita Willy.

Photo :
  • Instagram @nikitawillyofficial94

Meskipun sempat menangis, Baby Izz sepertinya tak sampai mengalami hal yang serius sehingga acara masih tetap bisa dilanjutkan. Setelah itu, keluarga kembali menyanyikan lagu untuk Baby Izz dan Nikita Willy yang meniup lilin pada kue untuk sang anak. 

Setelah itu Baby Izz yang sudah baik-baik saja pun bahkan ikut bertepuk tangan usai dirinya dang sang ibu meniup lilin bersama. 

Komenter Netizen

Nikita Willy.

Photo :
  • Instagram @nikitawillyofficial94

Momen mengejutkan tersebut juga berhasil membuat para netizen yang melihatnya terkejut. Banyak dari mereka yang memberikan reaksi dan komentar terhadap apa yang terjadi pada Baby Izz. 

“kesian bgt ,tapi gemes ya,” kata netizen. 

“pertunjukan Debus dr isa untuk mamah papah di ultah pertama,” saut netizen lain. 

“Semua panik kecuali bapaknya santuuuy wkwkwkwk,” ucap netizen. 

“issa anak kuat kemarin jatuh dari prosotan sekarang megang api,” lanjut netizen. 

“Subhanallah issa ngagetin semua mga baik” ajaa yah Gemoy,” tandas yang lainnya. 

Halaman Selanjutnya
Halaman Selanjutnya