Menyesap Kafein di Butik Nespresso, Hadirkan 40 Kapsul Kopi Hingga Dekorasi Tenun Ikat

Butik Nespresso di PIK Avenue.
Sumber :
  • Dok Nespresso.

VIVA Kuliner – Bagi para pecinta kafein, hunting tempat kopi baru sudah menjadi bagian dari kehidupan sehari-hari. Tak hanya mendambakan menyeruput kopi yang lezat, pengalaman dan tempat yang cozy juga turut menjadi pertimbangan. 

5 Makanan dan Minuman yang Harus Dihindari oleh Ibu Menyusui

Nah, jika datang ke kedai-kedai kopi biasa dirasa sudah mainstream, kamu wajib mengunjungi butik kopi satu ini. Apa itu? Yuk, scroll untuk mengetahui informasi selengkapnya. 

Berada di lantai dasar mal PIK Avenue, Jakarta Utara, butik Nespresso, tidak hanya menawarkan kopi mewah yang dapat diseduh dalam satu sentuhan pada tombol, namun juga memberikan pengalaman meminum kopi yang lebih mendalam.

5 Makanan yang Wajib Dihindari oleh Wanita Hamil, dari Daging Mentah hingga Kafein

Mark Senior, Vice President dari Kanmo Group, distributor resmi Nespresso di Indonesia, menjelaskan, tempat ini menjadi butik tetap keempat mereka di Indonesia dan yang ketiga di Jakarta. 

Kabar Gembira Ini untuk Penggemar BTS dan Kopi

“Kami sangat bangga dapat membawa Nespresso lebih dekat ke pasar Indonesia dengan rangkaian produk mesin kopi rumahan dan variasi kapsul yang luas, sehingga dapat membawa pelanggan ke keajaiban dunia melalui secangkir kopi, hanya dengan sentuhan tombol," ujar Mark saat pembukaan Butik Nespresso tersebut, belum lama ini. 

Desain butik 
Butik terbaru ini dirancang untuk memberikan eksplorasi kopi yang lebih dalam. Tampilan window-to-farm memberikan penampilan virtual perkebunan kopi yang mendekatkan pelanggan ke asal mula kopi. 

Ada juga green wall yang menyimbolkan perkebunan kopi lokal yang ditanam secara berkelanjutan. Selain itu, meja Atelier, hadir menjadi tempat para coffee specialist untuk mendemonstrasikan keahlian mereka dalam menjawab pertanyaan yang berkaitan dengan kopi Nespresso. Dimulai dari pilihan kopi spesifik serta memberikan rekomendasi kepada para pelanggan dalam mencari kopi yang sesuai dengan preferensi mereka.

Yang tak kalah menarik adalah desain back-tile yang terinspirasi dari tekstil tenun ikat ala Indonesia, yang melambangkan hubungan antara manusia dan alam, dan bagaimana keduanya terikat akan satu sama lain. 

“Di butik tetap Nespresso seperti di PIK Avenue, Anda dapat memiliki pengalaman yang unik, kualitas kami yang berkelanjutan, semangat inovatif, dan kualitas kopi yang tak tertandingi," ujar Fabio De Gregorio, Nespresso Southeast Asia Regional Business Development Manager.

Butik terbaru di PIK Avenue ini juga menunjukkan mesin dari Original Line dan Vertuo Line, serta aksesoris pendukung lainnya. Lebih dari 40 kapsul kopi pun turut dihadirkan, yang dapat disesuaikan dengan preferensi rasa para coffee lovers

"Apabila Anda memulai hari dengan secangkir kopi, maupun meminum kopi untuk menikmati waktu bersantai di sore hari, ada produk Nespresso yang disesuaikan dengan kebutuhan pelanggan. Para coffee specialist di butik terbaru kami, akan membantu pelanggan untuk menemukan produk yang sesuai dengan kebutuhan mereka," pungkas Mark Senior. 

Kehadiran aktor Lukman Sardi 
Aktor Lukman Sardi turut hadir saat peresmian butik kopi ini. Bintang film Gara-gara Warisan itu memberikan kesannya sebagai seorang pecinta kopi. 

"Bagi saya, minum kopi telah menjadi ritual sehari-hari. Tak hanya menjadi minuman untuk memulai kegiatan sehari-hari, tetapi meminum kopi juga menjadi waktu saya untuk menikmati waktu luang di antara jadwal yang sibuk," kata dia. 

"Nespresso memberikan saya kemudahan dalam menyesap kopi berkualitas tinggi dan memberikan pengalaman meminum kopi yang mewah hanya dengan sentuhan tombol. Pengoperasiannya yang mudah, pelayanan yang luar biasa, serta varian kapsul kopi yang beragam menjadikan Nespresso mesin kopi pilihan saya," imbuh bapak tiga anak itu.

Halaman Selanjutnya
Halaman Selanjutnya