Nikmati Kelezatan Lautan di Destinasi Liburan Penuh Seafood

Hidangan seafood di Seafood Vaganza, yang diadakan di Restoran Damar Pullman
Sumber :
  • Pullman Ciawi

VIVA Kuliner – Ketika berbicara tentang liburan yang sempurna, tak ada yang bisa mengalahkan pengalaman bersantap seafood segar. Dari aroma gurih udang yang dipanggang hingga tekstur lembut daging kepiting yang baru saja diambil dari perairan sekitar, makan seafood adalah salah satu aspek tak terpisahkan dari perjalanan liburan yang tak terlupakan.

Dua WNI Batal Terbang ke Paris Akibat Boarding Pass dan Visa Tertukar, Kinerja Kedutaan Disorot

Nah, kini, untuk menikmati seafood bintang lima, kamu tak perlu jauh-jauh ke luar kota. Buffet makan malam "Seafood Vaganza," yang diadakan di Restoran Damar Pullman Ciawi Vimala Hills bisa menjadi pilihan, lho.

Para pelanggan dapat mengantisipasi seleksi yang mengagumkan dari seafood segar terbaik yang dipilih dengan teliti baik dari dalam negeri maupun internasional, yang kemudian diolah dengan mahir oleh para ahli kuliner yang ulung. Dari udang yang lezat dan kepiting yang menggoda hingga ikan yang menggugah selera dan moluska yang paling lezat, buffet mewah ini akan memuaskan selera para penyuka seafood yang paling bersemangat.

KAI Diskon Tiket 20 Persen di Promo Bursa Pariwisata, Catat Rute-rutenya

Hidangan seafood di Seafood Vaganza, yang diadakan di Restoran Damar Pullman

Photo :
  • Pullman Ciawi

Namun, masih ada lebih banyak yang bisa dinikmati di Restoran Damar! Sebagai ungkapan penghargaan kami yang mendalam kepada tamu-tamu berharga, kami memberikan promosi yang tak dapat ditolak: dengan pembelian dua tiket buffet dewasa, kamu akan diberikan orang ketiga secara cuma-cuma!

Pulau Ini Menjadi Tempat Berlibur Favorit Pangeran William dan Kate Middleton Bersama Anak-anaknya

Tawaran "Beli 2 Gratis 3" dengan tambahan 10% diskon untuk anggota ALL adalah hak istimewa untuk menikmat kuliner yang memastikan pelanggan dapat menikmati harta karun dari lautan dalam suasana yang menyenangkan bersama teman-teman dan keluarga tercinta, semuanya sambil menikmati penghematan luar biasa.

"Kami sangat senang untuk menghadirkan tema 'Seafood Vaganza' di Restoran Damar," ucap Gilles Tressent, General Manager di Pullman Ciawi Vimala Hills yang memukau. "Tim ahli kuliner kami telah dengan teliti menyusun menu dengan perpaduan kemewahan hasil laut. Kami dengan senang hati mengundang semua orang untuk ikut serta dalam pengalaman makan malam yang tak terlupakan dimana seafood menjadi pusat perhatian."

Hidangan seafood di Seafood Vaganza, yang diadakan di Restoran Damar Pullman

Photo :
  • Pullman Ciawi

Untuk kamu yang membawa anak-anak kecil, Restoran Damar menawarkan sesuatu istimewa. Anak-anak di bawah usia 11 tahun akan sepenuhnya tanpa biaya, selama buffet makan malam "Seafood Vaganza." Ini adalah kesempatan sempurna untuk memperkenalkan buah hati ke dunia kuliner seafood/hidangan la dan fine dining dalam suasana yang ramah keluarga.

Bagaimana, siap untuk liburan dengan sajian seafood bintang lima?

Halaman Selanjutnya
Halaman Selanjutnya