Dua Tempat di Sentul City Ini, Hadirkan Bukber Tak Biasa

Menu Berbuka Puasa
Sumber :
  • IG @neogreensavana

VIVA Lifestyle – Bulan Ramadhan merupakan bulan suci yang dinanti-nantikan oleh umat Muslim di seluruh dunia, termasuk di Indonesia. Selama bulan ini, umat Muslim menjalankan puasa sebagai bagian dari kewajiban agama mereka. Di tengah suasana penuh kesalehan dan kebersamaan, masyarakat Indonesia memiliki sejumlah kebiasaan khas yang dilakukan selama bulan Ramadhan, salah satunya adalah buka bersama atau yang sering disingkat sebagai bukber.

5 Tips Ampuh untuk Hilangkan Lemak Perut yang Bikin Susah Gerak

Bukber merupakan tradisi yang sangat populer di Indonesia, di mana umat Muslim berkumpul untuk berbuka puasa bersama-sama setelah seharian menahan lapar dan haus. Tradisi ini tidak hanya sekadar kegiatan makan bersama, tetapi juga menjadi momen untuk mempererat tali silaturahmi, meningkatkan rasa persaudaraan, dan berbagi kebahagiaan dengan sesama. Scroll lebih lanjut ya.

Salah satu ciri khas bukber di Indonesia adalah keragaman menu makanan yang disajikan. Setiap daerah memiliki hidangan khasnya sendiri, mulai dari makanan berat seperti nasi goreng, sate, hingga makanan ringan seperti kolak, es buah, dan kurma. Keanekaragaman ini mencerminkan kekayaan budaya dan kuliner Indonesia yang melintasi berbagai suku, agama, dan tradisi.

Ninja Xpress: Pengiriman Paket Melonjak 20 Persen saat Ramadhan 2024

Seperti rekomendari yang berada di Sentul City, kawasan yang dikelola PT Sukaputra Graha Cemerlang. Salah satunya adalah The Alana Hotel & Conference Center Sentul City

Meninggalnya Babe Cabita Ternyata Bikin Para Sahabat Iri, Kok Bisa?

Menyambut datangnya bulan suci Ramadhan, The Alana Hotel & Conference Center Sentul City menghadirkan pengalaman kuliner yang istimewa dengan tema khas Aladdin. Dengan harga paket mulai dari Rp350 ribu per orang, pengunjung akan diajak menikmati beragam sajian nikmat yang menggugah selera.

Paket makanan ini tidak hanya menawarkan hidangan lezat, tetapi juga menyediakan promo menarik. Pembelian paket dengan minimal 5 orang akan mendapatkan gratis 1 orang, berlaku kelipatan. Dengan begitu, pengunjung dapat menikmati santapan istimewa dalam suasana yang penuh kehangatan dan kebersamaan.

Ilustrasi Kue

Photo :
  • IG @thealanasentul

Tidak hanya itu, setiap akhir pekan akan dimeriahkan dengan penampilan Tari Shufi yang memukau. Para pengunjung akan dapat menikmati pertunjukan tari yang memesona sambil menikmati hidangan lezat yang disajikan.

Dengan konsep yang unik dan promosi menarik, The Alana Hotel & Conference Center Sentul City siap menyambut kedatangan para tamu untuk merayakan bulan suci Ramadhan dengan penuh kebahagiaan dan kehangatan bersama keluarga dan teman-teman terdekat.

Selain itu ada Neo+ Green Savana Sentul City mengundang Anda untuk menikmati pengalaman kuliner yang istimewa dengan nuansa ala padang pasir Arabian. Dengan harga mulai dari Rp175 ribu per orang, pengunjung diajak merasakan kelezatan sajian Timur Tengah dan Nusantara yang spesial.

Promo menarik juga turut disajikan dalam paket ini. Setiap pembelian promo paket dengan minimal 9 orang akan mendapatkan gratis 1 orang, berlaku kelipatan. Dengan begitu, pengunjung dapat menikmati hidangan lezat dalam suasana yang penuh kehangatan dan kebersamaan bersama keluarga dan teman-teman terdekat.

Pengalaman kuliner di Neo+ Green Savana Sentul City bukan hanya tentang rasa, tetapi juga tentang atmosfer yang menghadirkan nuansa khas padang pasir Arabian. Dengan dekorasi yang menggambarkan keindahan gurun dan sentuhan khas Arab, pengunjung akan merasa seolah-olah berada di tengah-tengah keindahan Timur Tengah.

Halaman Selanjutnya
Halaman Selanjutnya