Lagu Baru Harry Styles Bakal Guncang Industri Musik Dunia?

Harry Styles.
Sumber :
  • http://www.infolagu.biz/2014/03/john-legend-dan-harry-styles-cipatakan.html

VIVA.co.id – Salah satu personel One Direction, Harry Styles, bakal merilis single perdana. Debutnya itu, secara resmi telah diumumkan lewat iklan komersial yang tayang di sela kontes adu bakat The Voice.

Viral dengan Konten Travelling, Ini Lirik Lagu Perfect by One Direction

Pada cuplikan tersebut, tampak Styles keluar dari kegelapan dan membuka pintu, kemudian kamera menyorot mukanya tepat di kedua mata. Hanya iringan piano yang melatari iklan single itu, serta Styles yang kini berambut pendek dengan kemeja dan celana rapi.

Tanggal perilisannya telah dipastikan jatuh pada 7 April 2017 mendatang, sehingga ini menjadi batu loncatan atas proyek solo Styles. Belum dipastikan apa judul serta genre yang diusung Styles kelak lewat materi perdananya.

Member One Direction Niall Horan Umumkan Solo Konser di Jakarta

Meski begitu, beberapa sumber menyebutkan bahwa materi Styles bernuansa musik seperti David Bowie dan Queen. Produsernya ditempati oleh Jeff Bhasker, sosok yang pernah menangani musisi sekaliber Kanye West, Bruno Mars, dan The Rolling Stones.

"Single Styes yang bakal keluar beberapa waktu lagi, memiliki nuansa musik yang mungkin bakal menghantam seluruh dekade sampai saat ini," ujar salah seorang sumber, dikutip dari NME.

Kondisi Terkini Liam Payne Usai Dilarikan ke RS Karena Infeksi Ginjal

Pada penggarapan materi solonya ini, Styles resmi bekerjacsama dengan Columbia Records. Tak ayal, ia juga kerap menulis materi bersama pentolan Snow Patrol, Johnny McDaid, yang juga pernah berkolaborasi dengan Ed Sheeran.

"Kita berdua amat dekat dan antusias dengan penggarapan materi ini. Prosesnya belum bisa dibilang matang, karena kami menginginkan semuanya rampung secara apik," kata CEO Columbia Records, Rob Stringer. (hd)

Zayn Malik

Zayn Malik Kecelakaan, Kaki Terlindas Mobil saat Berada di Paris Fashion Week

Upaya Zayn Malik untuk kembali ke dunia entertainment usai hiatus nampaknya tidak berjalan mulus. Mantan personel One Direction itu mengalami kecelakaan kecil di Paris.

img_title
VIVA.co.id
22 Januari 2024