Aston Bogor Raih Penghargaan Anugerah Pajak Daerah Kota Bogor 2023

Anugerah Pajak Daerah Kota Bogor 2023
Sumber :
  • Istimewa

Bogor – Bapenda (Badan Pendapatan Daerah) Kota Bogor kembali menyelenggarakan kegiatan Anugerah Pajak Daerah Kota Bogor 2023, dimana kegiatan ini merupakan apresiasi kepada wajib pajak dan mitra pendukung dalam pengelolaan pajak daerah. Untuk tahun ini, kegiatan ini dilaksanakan di Puri Begawan, Selasa 18 Juli 2023. 

Dukung Pers Sehat, BPJS Kesehatan Kembali Raih Penghargaan Bergengsi

Untuk tahun 2023 ini, ada 8 kategori wajib pajak yang mendapatkan penghargaan. Dan salah satu unit usaha yang dimiliki oleh PT Graha Andrasentra Propertindo Tbk, Aston Bogor Hotel & Resort, mendapat penghargaan Pajak Hotel Terbaik I Kategori Bintang dari Walikota Bogor. Aston Bogor Hotel & Resort mendapatkan apresiasi menjadi wajib pajak terbaik, memiliki kontribusi besar dalam pembayaran pajak, berkomitmen tepat waktu membayar pajak, dan juga tertib administrasi pelaporan pajak. 

Penghargaan Pajak Terbaik

Photo :
  • Istimewa
Kasus Mayat Bayi Dibuang Sang Ayah di Tanah Abang, Polisi: Hasil Aborsi Digugurkan di Hotel

Penghargaan diberikan langsung oleh Walikota Bogor Dr. Bima Arya Sugiarto dan diterima oleh ibu Nurhayati Basir selaku General Manager Aston Bogor Hotel & Resort dan ibu Sisilia selaku Chief Finance Officer PT Graha Andrasentra Propertindo Tbk. "Kami menyampaikan terimakasih atas apresiasi yang diberikan kepada Aston Bogor sebagai wajib pajak kategori hotel bintang terbaik I. Dengan diterimanya penghargaan ini memotivasi kami untuk terus menjadi wajib pajak yang taat dan tertib, serta dapat berkontribusi pada pembangunan kota Bogor," ungkap Nurhayati Basir sesaat setelah menerima penghargaan Pajak Hotel Terbaik. 

Penghargaan ini sudah beberapa kali diterima oleh Aston Bogor Hotel & Resort. Dan semua ini karena peran serta berbagai pihak. “Kami juga berterima kasih kasih kepada masyarakat yang selalu memberikan kepercayaan kepada Aston Bogor sebagai tempat pilihan untuk mengadakan berbagai kegiatan/acara perusahaan dan juga berlibur bersama keluarga,” tambah Nur. 

Pertamina Patra Niaga Raih Penghargaan dari Kementerian Kelautan dan Perikanan
Mayat dalam koper

Detik-detik Pembunuh Keluar Hotel Bawa Jasad Wanita dalam Koper yang Ditemukan di Cikarang

Closed circuit television (CCTV) sebuah hotel di kawasan Bandung yang merekam detik-detik pelaku pembunuhan, yang berinisial AARN dan korban masuk ke salah satu kamar.

img_title
VIVA.co.id
1 Mei 2024