Liburan ke Bogor? Wahana Outbound Rivera Beri Diskon KTP Jabodetabek, Pelajar dan Ulang Tahun Gratis

Wahana rekreasi outbound dan edutainment Rivera
Sumber :
  • VIVA/Muhammad AR (Bogor)

VIVA Travel – Kabar gembira bagi anda yang ingin berlibur ke Kota Bogor. Di bulan November ini salah satu wahana rekreasi Rivera yang berada di kawasan Bogor Nirwana Residence memberikan promo besar-besaran bagi KTP Jabodetabek, pelajar dan yang berulangtahun di bulan November.

Sespri Iriana Jokowi Sendi Fardiansyah Daftar Calon Wali Kota Bogor dari Gerindra

Wahana rekreasi outbound & edutainment yang baru saja dibuka itu menyediakan berbagai aktivitas serta wahana outdoor dan edukasi. Yuk lanjut scroll artikel selengkapnya berikut ini.

Promo KTP hadir di Rivera, dengan memberikan harga khusus tiket terusan yaitu Rp65.000,-/orang (Senin-Jumat) dari harga normal Rp100.000,- dan Rp75.000 /orang (Sabtu-Minggu) dari harga normal Rp115.000.

Intip Wahana Baru Rivera Edutainment Park Bogor, Serunya Kumpul Keluarga Sambil Outbound

Harga promo tersebut berlaku untuk tiket masuk dan terusan 5 wahana.

Usai Cekcok Hebat dan Bergumul di Kamar, Suami Sadis Ini Tega Bunuh Istri Pakai Obeng

General Manager Rivera, Firanto mengatakan program ini dilakukan untuk memberikan pengalaman seru bagi pengunjung yang ingin menikmati wisata keluarga terbaru di Bogor.

“Syaratnya mudah hanya dengan menunjukkan KTP wilayah Jabodetabek saat membeli tiket di loket Rivera. Satu KTP berlaku untuk maksimal 4 orang, dan program ini berlaku hingga 22 Desember 2023,” ungkap Firanto.

Rivera juga memberikan diskon 50% khusus untuk pelajar dan mahasiswa.

Dengan menunjukkan kartu pelajar TK, SD, SMP, SMA atau Kartu Mahasiswa yang masih berlaku, 1 kartu pelajar berlaku untuk 2 orang, untuk kedatangan mulai pukul 11.00 WIB dan promo ini berlaku hingga 30 November 2023.

Selain promo KTP dan Pelajar ada juga promo Ulang Tahun, bagi yang berulang tahun di Bulan November GRATIS Tiket Masuk, dengan syarat membawa fotokopi Kartu Identitas seperti KTP/Kartu Pelajar/Akta Kelahiran/Kartu Keluarga.

Promo bisa digunakan tidak harus ditanggal ulang tahun, selama masih di Bulan November.

Ada sekitar 12 wahana yang hadir di Rivera saat ini dan dapat dinikmati untuk segala usia diantaranya Ropes & obstacles (permainan petualangan 2 lantai dengan 42 lintasan), flying fox, kursi sultan, wall climbing, ezy roller, trampolin, mobil listrik, panahan, perahu air, perahu popeye dan canoe.

Dan akan hadir juga area agro edukasi, rabbit island dan berbagai wahana lainnya. Semua wahana permainan dilengkapi dengan alat pengaman yang sesuai standar, dan pastinya aman dan nyaman untuk pengunjung.

Di samping memiliki banyak wahana yang menarik, Rivera juga menyediakan berbagai atraksi.

Pengunjung yang datang ke Rivera dapat menikmati keindahan danau yang berada di tengah area, sambil menikmati hidangan yang disajikan di River Resto pinggir danau, dan menyaksikan pertunjukan dancing fountain.

Di setiap Sabtu dan Minggu ada pertunjukan live music dan maskot. Selain itu, ada beberapa spot foto yang instagrammable tersebar di area.

Rivera juga sangat tepat untuk mengadakan berbagai acara gathering, team building, kegiatan olahraga seperti aerobik, zumba dll. Saat ini Rivera beroperasi setiap hari pukul 09.00–17.00 WIB


Bagi yang ingin mencari sensasi berbeda, mencekam dan menguji nyali, dapat juga mengunjungi wahana terbaru Rumah Hantu Gunung Salak yang terletak bersebelahan dengan Rivera.

Rumah Hantu Gunung Salak terbuka untuk pengunjung setiap hari, Senin hingga Kamis dari pukul 13.00 hingga 20.00 WIB, sedangkan pada Sabtu, Minggu dan hari libur, buka dari pukul 13.00 hingga 22.00 WIB. Ada waktu istirahat setiap harinya pukul 18.00-19.00 WIB.

Harga tiket masuk Rumah Hantu Gunung Salak cukup terjangkau. Pada hari Senin hingga Kamis, tiket masuk per orangnya seharga Rp20.000/orang.

Sedangkan pada akhir pekan, yaitu Jumat, Sabtu, Minggu, dan hari libur, Anda perlu merogoh kocek sebesar Rp25.000/orang. Informasi lebih lanjut dapat dicek di instagram @rivera.bogor, telepon (0251) 8213131 atau WA official 0822 1039 3301.

Halaman Selanjutnya
Halaman Selanjutnya