Pasangan Ini Cari Pengasuh Anak untuk Diajak Keliling Dunia

Keluarga Tillotson
Sumber :
  • Facebook Five Take Flight

VIVA.co.id – Bisa berkeliling dunia menikmati objek wisata terkenal menjadi mimpi hampir semua orang. Namun, bayangan harus mengeluarkan dana yang tidak sedikit untuk mewujudkan mimpi itu, membuat niat berjalan-jalan keliling dunia harus dipendam.

Moana Jatuh Sengaja Tak Langsung Ditolong, Ria Ricis Beberkan Alasannya!

Tapi, ada satu kesempatan di mana Anda bisa berkeliling dunia dan mendapat bayaran pula. Syaratnya Anda hanya perlu menyukai anak-anak.

Dikutip dari laman Metro.co.uk, keluarga Tillotson dari Kota Utah, Amerika Serikat, tengah mempersiapkan perjalanan keliling dunia selama setahun, mulai bulan Juli mendatang dan kini mereka sedang mencari pengasuh untuk menjaga ketiga anak mereka, Porter, Beckett, dan Wren.

5 Kesalahan Parenting Anak Remaja yang Sering Dilakukan Orang Tua

Mereka menginginkan pengasuh itu bisa ikut bersama mereka untuk membantu mengurus anak-anak mereka dan homeschooling mereka.

"Kami mencari seseorang yang bisa menyayangi anak kami sebesar kami menyayangi mereka," jelas sang ibu, Kenzie.

Banyak Salah Kaprah Soal Ilmu Parenting, Zaidul Akbar: Yang Bermasalah Orangtua Bukan Anak

Meskipun rencana perjalanannya belum dipastikan, tapi perjalanan tersebut akan dimulai dari Kota New York, kemudian menuju ke Islandia dan Skandinavia. Mereka kemudian akan berencana keliling Eropa, termasuk mengunjungi Polandia, Hungaria, Italia, Spanyol, Turki, Austria, dan Prancis.

Keluarga ini kemudian akan kembali ke rumah selama dua pekan di bulan Desember untuk merayakan Natal, dan selama itu Anda akan libur. Mereka juga bahkan akan membayar biaya penerbangan Anda.

Setelah Natal, mereka kembali melanjutkan perjalanan ke Hawaii, Selandia Baru, dan Asia. "Kemanapun yang hangat," kata Kenzie.

Pasangan ini juga akan membayar biaya perjalanan, makan, dan akomodasi Anda. Selain itu Anda akan mendapat gaji bulanan sebesar USD1.200-1.500 atau sekitar Rp16-20 juta.

"Sulit untuk mendefinisikan jam kerja Anda karena Anda akan tinggal bersama kami, tapi Anda akan tetap punya waktu untuk diri Anda setiap hari," jelas Kenzie.

Selain itu, setiap satu atau dua hari seminggu Anda bisa memanfaatkan waktu sendiri dan berkelana sesuai keinginan.

Tapi, selain menyukai anak, syarat lainnya adalah Anda harus punya latar belakang dalam mengajar atau memahami perkembangan anak usia dini.

Putra sulung mereka, Porter kini berada di taman kanak-kanak, Beckett berusia prasekolah, sehingga mereka menginginkan lingkungan belajar yang terstruktur, konsisten, dan menyenangkan bagi anak-anak mereka.

Mereka juga menginginkan agar calon pengasuh dengan senang hati  melakukan pekerjaan seperti memasak, membersihkan, mengemas pakaian, mendorong stroller, dan semacamnya.

(ren)

Halaman Selanjutnya
Halaman Selanjutnya