Nikmati Indahnya Pemandangan 1.000 Meter Lereng Singgalang

Lereng Singgalang Sumatera Barat
Sumber :
  • ANTV

VIVA.co.id – Anda sedang berlibur di Sumatera Barat, atau sekedar mencari udara segar di pegunungan? Nah, ada sebuah tempat yang bisa Anda kunjungi jika sedang berada di Sumatera Barat, yakni Lereng Singgalang.

Meriahnya Malam Puncak HUT ANTV, Ayu Ting Ting Ketemu Boy William Hingga Dewi Perssik Dilamar

Lokasi Lereng Singgalang ini berjarak sekitar 5 kilometer dari pusat Kota Bukittinggi, melalui jalan raya Padang Luar-Maninjau. Untuk mencapai lokasi, dapat ditempuh dengan menggunakan kendaraan roda dua atau bisa juga dengan menggunakan kendaraan roda empat.

Bagi pengendara mobil diharapkan agar lebih berhati-hati, mengingat jalan yang menanjak dan agak sempit. Namun jalan ini masih bisa dilewati jika berselisih dengan kendaraan lain.

Lokasi wisata ini sebenarnya merupakan jalur atau jalan yang menghubungkan antar Jorong di Nagari Pakan Sinayan, terutama jorong-jorong yang terletak di lereng Gunung Singgalang. Lereng Singgalang ini terletak di Nagari Pakan Sinayan, Kecamatan Banuhampu, dengan ketinggian sektiar 1.000 meter di atas permukaan laut.

Sibuk Urus Anaknya yang Baru Lahir, Denny Caknan Akhirnya Tampil On Air

Pada titik ini Anda bisa melihat sejauh mata memandang dari ketinggian dan menikmati segarnya udara khas pegunungan.

Baca selengkapnya di tautan ini.

Kolaborasi HUT ANTV ke-31: Ayu Ting Ting-Bilqis, Happy Asmara-Denny Caknan, Putri Ariani-Alan Walker
Sargun Kaur Luthra

Mengenal Lebih Dekat Sargun Kaur Luthra, Bintang Series Hasrat Cinta Tayang di ANTV

Series India terbaru berjudul Hasrat Cinta ‘Yeh Hai Chahatein’ akan segera tayang di stasiun televisi ANTV mulai 6 Mei 2024 mendatang. Series itu dibintangi artis ternama

img_title
VIVA.co.id
29 April 2024