Mobil SUV Baru Hyundai Rp100 Jutaan, dan Harga Pajero Sport Bekas Usai Lebaran

Mitsubishi Pajero Sport generasi kedua.
Sumber :
  • Flipping

VIVA Otomotif – Ada beberapa berita terkait dunia otomotif yang tayang di VIVA pada Rabu 3 Mei 2023, dan banyak sekali dibaca sehingga menjadi terpopuler. Mulai dari mobil SUV baru Hyundai Rp100 jutaan, sampai dengan harga Pajero Sport bekas usai lebaran.

Jeep Rubicon Mario Dandy Bakal Dilelang Lebih Murah Usai Tak Laku, Berapa Harga Bekasnya?

1. Hyundai Luncurkan Mobil SUV Baru Rp100 Jutaan

Hyundai Casper.

Photo :
  • Dok: Hyundai
Gasak Harta Majikan Saat Mudik Lebaran, Pria di Tangerang Ditangkap Polisi

Dua tahun lalu Hyundai meluncurkan SUV terkecilnya yang diberi nama Casper, di Korea Selatan. Kini mobil tersebut mendapat penyegaran, dengan tambahan warna baru dan trim. Dengan ukurannya yang kecil, Casper menjadi mobil yang efisien dan nyaman untuk digunakan sehari-hari di area perkotaan.

Ukuran Casper sangat kecil, dengan panjang hanya 3.595 mm. Namun, meski kecil, mobil ini mampu menampung barang-barang dalam jumlah yang cukup banyak. Hyundai juga menghadirkan varian van dari Casper, yang didesain khusus untuk membawa berbagai jenis barang. Lihat informasinya di tautan ini.

Apes, Karyawan Diler Bikin Ferrari F40 Seharga Rp51 Miliar Ringsek Parah

2. Harga Mobil Bekas Pajero Sport Usai Lebaran Mulai Rp100 Jutaan

VIVA Otomotif: Harga mobil bekas Mitsubishi Pajero Sport generasi pertama

Photo :
  • Tangkapan layar

Ada banyak keuntungan membeli mobil bekas ketimbang baru, mulai dari harganya yang lebih murah hingga pengurusan dokumen tidak membutuhkan waktu lama. Pembeli juga tidak perlu inden, terutama untuk model yang laku keras di pasaran.

Salah satu mobil yang versi bekasnya masih banyak dicari sampai saat ini, yaitu Mitsubishi Pajero Sport. Model ini masuk ke dalam kategori sport utility vehicle atau SUV. Pajero Sport sangat populer di Indonesia, karena desainnya yang kokoh dan tangguh serta memiliki performa mesin yang mumpuni. Simak detailnya di tautan ini.

3. Usai Jebak Pemotor Jutaan Rupiah, Bengkel Nakal di Sentul Tutup

VIVA Otomotif: Bengkel Hens Motor di kawasan Sentul, Jawa Barat.

Photo :
  • Google Maps

Belakangan publik sedang menyorot aksi bengkel nakal yang berlokasi di Sentul, Jawa Barat. Bengkel bernama Hens Motor itu dituding berupaya melakukan pemerasan dengan cara membongkar sepeda motor milik konsumen yang awalnya hanya ingin ganti oli.

Alih-alih ganti oli, Honda Genio milik konsumen justru harus turun mesin hingga dikenai tarif tak wajar sebesar Rp2,7 juta untuk jasa bongkar pasangnya. Pengalaman pahit ini dibagikan oleh TikTok @echadama08. Baca selengkapnya di tautan ini.

Halaman Selanjutnya
Halaman Selanjutnya