Sejarah Panjang Nama Rubicon di Jeep Wrangler, Vespa Baru Punya Fitur Keren

VIVA Otomotif: Jeep Wrangler Rubicon edisi 2024
Sumber :
  • Dok: Stellantis

VIVA – Ada beberapa berita terkait dunia otomotif yang tayang di VIVA pada Rabu 7 Juni 2023, dan banyak dibaca sehingga menjadi terpopuler. Mulai dari sejarah panjang nama Rubicon di Jeep Wrangler, sampai dengan Vespa baru punya fitur keren.

Mobil Baru Rp105 Jutaan Ini Sudah Bisa Dipesan, Bensinnya 25 Km per Liter

1. Sejarah Panjang Nama Rubicon Tersemat di Jeep Wrangler

VIVA

Photo :
  • 1470007
Jadwal Mobil SIM Keliling Jakarta dan Tangsel Minggu 5 Mei 2024

Amerika Serikat juga mempunyai satu perusahaan otomotif yang memproduksi mobil mewah dengan kategori Sport Utility Vehicle atau SUV. Merek yang dimaksud adalah JEEP yang saat ini sudah menjadi bagian dari grup Stellantis.

Pabrikan mobil itu diciptakan perusahaan Willys yang merupakan penyedia jip yang dipakai untuk keperluan perang dan kemudian memproduksi untuk versi sipil. Merek Jeep lalu dijual ke American Motor Corporation yang berhasil memproduksi seri CJ. Lihat informasinya di tautan ini.

Top Trending : Aksi Turis Bali Ceburkan Motor ke Kolam Renang hingga Marselino Jadi Tumbal

2. Vespa Baru yang Mengaspal di Jakarta Punya Fitur Keren

VIVA

Photo :
  • 1486605

PT Piaggio Indonesia menghadirkan kejutan bagi para pencinta Vespa di Indonesia, dengan meluncurkan varian terbaru dari Vespa GTS. Dalam peluncuran yang diadakan di Jakarta Rabu kemarin, Managing Director and Country CEO PID, Marco Noto La Diega, dengan bangga memperkenalkan tiga varian yang berbeda: Classic, Super Sport dan Super Tech.

Vespa GTS Classic mengusung desain sederhana dengan kombinasi warna metalik cerah, skuter matik ini menampilkan detail krom pada profil bodi, bagian kemudi, pegas suspensi depan, bingkai lampu depan, dan penutup knalpot. Simak detailnya di tautan ini.

3. Lexus Luncurkan Mobil Mungil Super Keren

VIVA

Photo :
  • 1486610

Lexus baru saja memamerkan mobil baru merea, yang diberi nama Lexus LBX. Kendaraan ini memiliki dimensi kecil, dan disematkan mesin hybrid. Model ini adalah versi Lexus dari Toyota Yaris Cross. Crossover subkompak baru ini dijadwalkan akan dijual di seluruh Eropa, termasuk Inggris, serta pasar global terpilih lainnya, mulai awal 2024.

LBX menampilkan gaya desain yang berbeda dari sebagian besar model Lexus lainnya. Grille mengalami evolusi, berubah dengan pola sarang lebah yang menyatu dengan bodi mobil. Baca selengkapnya di tautan ini.

Halaman Selanjutnya
Halaman Selanjutnya