Innova Jadi Viral Gara-gara Tempelan Kertas, Ujian Praktik SIM C Dapat Pujian Warganet

VIVA Otomotif: Mobil Kijang Innova viral di media sosial.
Sumber :
  • Tangkapan layar Instagram @dramaojol.id

Jakarta – Ada beberapa berita yang tayang di VIVA Otomotif pada Rabu 28 Juni 2023, dan banyak dibaca sehingga menjadi terpopuler. Mulai dari Innova jadi viral gara-gara tempelan kertas, sampai dengan ujian praktik SIM C dapat pujian warganet.

Jadwal Mobil SIM Keliling DKI Jakarta, Depok, Bandung, Bekasi Sabtu 27 April 2024

1. Mobil Innova Ini Jadi Viral Gara-gara Tempelan Kertas di Kaca Belakang

VIVA Otomotif: Mobil Kijang Innova viral di media sosial.

Photo :
  • Tangkapan layar Instagram @dramaojol.id
Aksi Sopir Pikap Ini Dipuji Warganet, Berani Hadang Dua Bus Lawan Arus

Banyak hal yang unik dan tidak biasa terjadi di jalan raya setiap hari, beberapa diabadikan dan kemudian viral setelah diunggah ke media sosial. Salah satu contohnya seperti mobil Toyota Kijang Innova yang satu ini.

Video memperlihatkan mobil tersebut sedang melaju pelan di jalan raya. Kebetulan saat itu kendaraan sedang melewati speed trap atau polisi tidur kecil yang jumlahnya banyak, dan pengemudi sengaja melaju sangat pelan sembari menyalakan lampu hazard. Lihat informasinya di tautan ini.

Video Toyota Calya Terjebak di Lumpur, Ada Cara Aman untuk Lolos

2. Viral Pengemudi Honda Brio Biru Sindir Kaum Pengguna Pertalite

Viral Mobil Honda Brio Gegara Sindir Kaum Pengguna Pertalite

Photo :
  • Tangkapan layar

Honda brio biru belakangan ini sedang jadi perbincangan di media sosial dan viral. Pasalnya, salah satu akun TikTok bernama @brio_std diduga menyindir mobil lain yang menggunakan bensin pertalite.

Meski begitu, video tersebut sudah menghilang alias dihapus. Namun, videonya sudah terlanjur viral dan banyak yang membagikan ulang tulisan akun tersebut. Simak detailnya di tautan ini.

3. Ujian Praktik SIM C Ini Dapat Pujian Warganet, Diusulkan ke Mabes Polri

VIVA Otomotif: Desain baru ujian praktik SIM C Polres Bantul

Photo :
  • Tangkapan layar Instagram @polresbantuldiy

Ujian praktik pembuatan Surat Izin Mengemudi atau SIM C, menjadi salah satu tahap yang membuat banyak pemohon waswas. Alasannya, rintangan yang harus dilewati dianggap sulit. Bahkan tidak sedikit yang harus mengulang kembali ujian praktik SIM untuk motor itu, selama berkali-kali hingga akhirnya bisa lulus.

Banyak dari masyarakat yang juga mempertanyakan fungsi rintangan seperti zig-zag dan berkendara membentuk angka delapan, yang dianggap sebagai penyebab gagalnya mengikuti ujian praktik SIM C. Baca selengkapnya di tautan ini.

Halaman Selanjutnya
Halaman Selanjutnya