Wuling Punya Diler Baru di Jakarta Selatan, Ini Fasilitasnya

VIVA Otomotif: Diler baru Wuling di Jakarta Selatan
Sumber :
  • Dok: Wuling Motors

Jakarta – Wuling Motors membuka diler baru mereka di kawasan Lenteng Agung, Jakarta Selatan bekerja sama dengan PT Wahana Arthadinamika Selaras sebagai mitra diler.

Dokter Dipergoki Suami Selingkuh di Dalam Mobil, Singgung Anak Wakil Bupati

Tempat itu menawarkan konsep terpadu 3S (sales, service, and spare part), yang bertujuan untuk memberikan pelayanan terbaik kepada konsumen di area Lenteng Agung, Jagakarsa dan sekitarnya.

Wuling Lenteng Agung memiliki bangunan tiga lantai yang luasnya mencapai 2.000 meter persegi. Diler ini menampilkan enam unit lini produk Wuling, termasuk Air ev, Cortez, Almaz, Confero, dan Alvez.

Piaggio Indonesia Buka Diler Vespa dan Moge di Sidoarjo

Selain itu, diler juga menyediakan tujuh slot servis dan dua area pembersihan mobil. Guna mendukung perkembangan kendaraan ramah lingkungan, dipasang charging pile untuk pengisian daya mobil listrik.

Selain penjualan, Wuling Lenteng Agung juga memprioritaskan pelayanan purna jual yang baik. Dengan adanya area spare parts yang lengkap, konsumen dapat dengan mudah memperoleh suku cadang asli Wuling.

Kendaraan Niaga Berkepala Dua Bukan Sesuatu yang Mustahil

Fasilitas ruang tunggu yang nyaman, jaringan WiFi, dan pojok kopi turut disediakan untuk meningkatkan kenyamanan konsumen saat menunggu.

VIVA Otomotif: Diler baru Wuling di Jakarta Selatan

Photo :
  • Dok: Wuling Motors

Dalam upaya memperluas cakupan layanan, Wuling Motors berharap dengan kehadiran Wuling Lenteng Agung, mereka dapat semakin dekat dengan konsumen di daerah Lenteng Agung, Jagakarsa dan sekitarnya.

“Kami berharap deretan produk dengan ragam inovasi dan juga layanan purna jual yang baik dapat dirasakan oleh konsumen, sehingga mampu menghadirkan semangat Wuling yakni Drive For A Better Life,” ujar Brand and Marketing Director Wuling Motors, Dian Asmahani melalui keterangan resmi, dikutip VIVA Otomotif Rabu 28 Juni 2023.

Sementara itu, Director Wahana Artadinamika Selaras, Umar Dani menuturkan bahwa kehadiran Wuling Lenteng Agung merupakan peluang pertumbuhan yang baik bagi Wuling di wilayah Jakarta Selatan dan sekitarnya.

“Kami berkomitmen untuk melayani konsumen Wuling dengan baik, baik dalam hal pembelian maupun perawatan mobil,” tuturnya

Wuling Lenteng Agung buka setiap hari Senin hingga Jumat, pukul 08.00 hingga 16.30 WIB, dan pada hari Sabtu, pukul 08.00 hingga 15.00 WIB.

Bagi masyarakat yang tertarik, Wuling Lenteng Agung juga menyediakan berbagai unit test drive untuk mencoba pengalaman berkendara dengan produk Wuling.

Halaman Selanjutnya
Halaman Selanjutnya