Ada Motor Matik Honda yang Setop Dijual, Range Rover Keren Cuma Rp200 Jutaan

VIVA Otomotif: Honda Grazia 125
Sumber :
  • Bikewale

Jakarta – Ada beberapa berita yang tayang di VIVA Otomotif pada Kamis 27 Juli 2023, dan banyak dibaca sehingga menjadi terpopuler. Mulai dari motor matik Honda yang setop dijual, sampai dengan Range Rover keren cuma Rp200 jutaan.

Sri Mulyani Buka Suara soal Harga Sepatu Rp 10 Juta Kena Pajak Rp 31 Juta

1. Satu Motor Matik Honda Disetop Penjualannya

VIVA Otomotif: Honda Grazia 125

Photo :
  • Gaadistart
Viral Remaja Aniaya Bocah di Bandung, Ngaku Keponakan Jenderal TNI

Honda sebagai salah satu produsen otomotif ternama, telah mengambil keputusan besar dengan menghentikan produksi salah satu motor matik mereka, Honda Grazia.

Kabar ini muncul, setelah Honda India secara resmi menghapus Grazia dari situs web resminya. Hal ini menandakan bahwa skuter ini telah resmi dihentikan produksi maupun penjualannya. Lihat informasinya di tautan ini.

Viral Calon Siswa Polres Baubau Bernama Real Madrid, Warganet: Bapaknya Madridista

2. Range Rover Keren Ini Dijual Cuma Rp200 Jutaan

VIVA Otomotif: Range Rover Evoque yang dilelang di Banda Aceh

Photo :
  • Lelang.go.id

Range Rover dikenal sebagai salah satu mobil SUV, yang menjadi bagian dari merek otomotif Land Rover asal Inggris. Kendaraan ini dikenal dengan kemampuannya melewati jalur sulit, serta kemewahan bagian dalamnya.

Ada beberapa model yang ditawarkan, salah satunya yakni Range Rover Evoque yang populer di kalangan selebriti dan pertama kali diperkenalkan pada 2011. Simak detailnya di tautan ini.

3. Viral di Media Sosial, Pemotor Ramai-ramai Lakukan Pelanggaran

VIVA Otomotif: Pemotor balik arah di ujung JLNT Casablanca

Photo :
  • Tangkapan layar Instagram @jktinfo

Sejumlah pemotor melakukan aksi balik arah, saat ini sedang ramai di media sosial. Dalam video yang diunggah, tampak para pengendara berjejer rapi untuk melakukan hal itu.

Diduga mereka melakukan putar balik, karena ada petugas polisi yang berjaga dan siap melakukan penindakan berupa tilang. Baca selengkapnya di tautan ini.

Halaman Selanjutnya
Halaman Selanjutnya