60 Unit Royal Enfield Dilelang Rp23 Jutaan, Pemotor Tersungkur Usai Nyalip Ambulans

VIVA Otomotif: Lelang motor Royal Enfield Classic
Sumber :
  • Lelang.go.id

Jakarta – Ada beberapa berita yang tayang di VIVA Otomotif pada Jumat 28 Juli 2023, dan banyak dibaca sehingga menjadi terpopuler. Mulai dari 60 unit Royal Enfiedl dilelang Rp23 jutaan, sampai dengan pemotor tersungkur usai nyalip ambulans.

Pelaku Curanmor Babak Belur Dihajar Warga Usai Kedapatan Dorong Motor Curian

1. 60 Unit Motor Royal Enfield Dilelang, Harga Mulai Rp23 Jutaan

VIVA Otomotif: Lelang motor Royal Enfield Classic

Photo :
  • Lelang.go.id
Royal Enfield Sewakan Motor untuk Berpetualang di Indonesia

Kementerian Keuangan melalui Direktorat Jenderal Bea dan Cukai mengumumkan, bahwa mereka bakal melakukan lelang sepeda motor Royal Enfield tipe Classic. Ada 60 unit motor yang bakal dijual dengan sistem penawaran tertinggi tersebut.

Tidak disebutkan siapa pemilik dari puluhan kuda besi itu, namun dikatakan bahwa unit didatangkan secara utuh dari India yang merupakan basis produksi Royal Enfield. Lihat informasinya di tautan ini.

Jeep Rubicon Mario Dandy Bakal Dilelang Lebih Murah Usai Tak Laku, Berapa Harga Bekasnya?

2. Motor Baru Berpenampilan Garang Mengaspal di Indonesia

VIVA Otomotif: Kawasaki Ninja ZX-6R edisi 2024

Photo :
  • Dok: KMI

Pasar motor sport di Indonesia kembali diramaikan oleh produk baru, di mana PT Kawasaki Motor Indonesia baru saja memperkenalkan New Kawasaki Ninja ZX-6R Model Year 2024.

Kuda besi yang masuk ke dalam kategori motor gede alias moge ini mengusung tagline Supersport Obsession, dan siap memberikan pengalaman berkendara yang menggebrak. Simak detailnya di tautan ini.

3. Pemotor Tersungkur Usai Nyalip Kiri Mobil Ambulans

VIVA Otomotif: Detik-detik pemotor jatuh

Photo :
  • Tangkapan layar Instagram @fakta.indo

Seorang pengendara motor menjadi viral, usai tersungkur ketika sedang melaju di jalan raya. Peristiwa itu terekam kamera, dan kemudian videonya diunggah di media sosial.

Dalam tayangan video terlihat pengendara motor itu mendahului kendaraan lain dari sebelah kiri dengan kecepatan tinggi. Ia kemudian memotong ke sisi kanan, namun ternyata jalanan dipenuhi oleh pasir sehingga traksi ban menjadi berkurang dan kuda besi hilang keseimbangan. Baca selengkapnya di tautan ini.

Halaman Selanjutnya
Halaman Selanjutnya