Daihatsu Terios 7 Wonders Ajak Berpetualang ke Rinjani dan Halmahera

Ekspedisi Daihatsu Terios 7 Wonders Nusantara
Sumber :
  • Dok: ADM

Tangerang – Daihatsu kembali menggelar acara petualangan mereka yang rutin diadakan setiap tahun, yakni Terios 7 Wonders 2023.

Daihatsu Xenia Berusia 12 Tahun Ini Jadi Sorotan di Bekasi

Program ini mengajak peserta untuk menjelajahi kekayaan alam dan ragam budaya Nusantara, dengan mobil SUV andalannya, Daihatsu Terios.

Dalam merayakan Hari Kemerdekaan Indonesia yang ke-78, program ini menghadirkan pengalaman tak terlupakan bagi pecinta petualangan dan keindahan Indonesia.

Gunung Ibu di Maluku Utara Erupsi 88 Detik Luncurkan Abu Setinggi 1.000 Meter

Mengusung semangat 'Sahabat Petualang Indonesia', Terios 7 Wonders 2023 akan membawa peserta merasakan sensasi berpetualang di dua destinasi, Rinjani–Lombok dan Ternate–Halmahera.

Kegiatan ini bukan hanya melulu mengemudi, tetapi juga tentang mengenal dan menikmati budaya lokal serta keindahan alam yang memukau.

Astra International Cetak Laba Bersih Rp 7,46 Triliun di Kuartal I-2024

"Program Terios 7 Wonders merupakan wujud komitmen Daihatsu untuk mendukung dan mempromosikan keindahan alam dan beragam budaya Indonesia kepada masyarakat luas," ujar Marketing Director dan Corporate Planning and Communication Director PT Astra Daihatsu Motor, Sri Agung Handayani di pameran GIIAS 2023, dikutip VIVA Otomotif Jumat 18 Agustus 2023.

VIVA Otomotif: Daihatsu Terios 7 Wonders di GIIAS 2023

Photo :
  • Dok: ADM

Mobil Daihatsu Terios dengan kapasitas 7 penumpang, telah menjadi teman setia para petualang selama hampir 17 tahun.

Dengan lebih dari 300 ribu unit yang telah dipercayakan kepada pelanggan di Indonesia sejak 2007, model ini membuktikan ketangguhannya dalam menghadapi berbagai medan dan kondisi jalan.

Pada gelaran Terios 7 Wonders 2023, ADM membuka kesempatan kepada masyarakat yang berminat untuk mengikuti perjalanan tersebut. Pendaftaran akan dibuka mulai 20 Agustus mendatang, di laman resmi Daihatsu Indonesia.

Halaman Selanjutnya
Halaman Selanjutnya