Terpopuler Otomotif: Motor Harley-Davidson Rp43 Jutaan, Kisah Pengendara Ojol Bikin Ngakak

VIVA Otomotif: Harley-Davidson Nightster
Sumber :
  • Greatbiker

Jakarta – Ada beberapa berita yang tayang di VIVA Otomotif pada Selasa 19 September 2023, dan banyak dibaca sehingga menjadi terpopuler. Mulai dari motor Harley-Davidson Rp43 jutaan, sampai dengan kisah pengendara ojol bikin ngakak.

Resmi Debut di Auto China 2024, Begini Spesifikasi Jaecoo J7 PHEV

1. Harley-Davidson Siapkan Motor Ganteng Rp43 Jutaan

VIVA Otomotif: Harley-Davidson Nightster

Photo :
  • Greatbiker
Video Pengendara Honda ADV Terjatuh Akibat Potong Jalan Sembarangan

Harley-Davidson dikabarkan sedang menyiapkan motor gede alias moge baru yang akan dipasarkan dengan harga cukup terjangkau.

Motor yang dimaksud adalah Harley-Davidson Nightster 440, model terbaru hasil kolaborasi antara Harley-Davidson dan Hero Motocorp yakni produsen asal India yang juga terkenal dengan sepeda motor berkualitas tinggi. Lihat informasinya di tautan ini.

Harley Davidson Kecelakaan di Probolinggo, Pasutri Tewas

2. Kisah Pengendara Ojol Ini Bikin Warganet Auto Ngakak

Pengemudi ojek online Grab Indonesia.

Photo :
  • Instagram/@grabid

Kehadiran ojek online telah mengubah lanskap transportasi dan gaya hidup masyarakat modern secara signifikan. Dalam beberapa tahun terakhir, layanan seperti Gojek dan Grab telah memberikan dampak positif yang tak terbantahkan pada kehidupan sehari-hari.

Ojol telah membuat akses transportasi menjadi lebih mudah dan cepat. Masyarakat kini dapat dengan mudah memesan ojek hanya dengan beberapa ketukan layar ponsel mereka. Simak detailnya di tautan ini.

3. 38 Orang Tertipu Akun Jual Beli Mobil Klasik, Kerugian Capai Miliaran

Ilustrasi mobil klasik.

Photo :
  • Dok: Batok

Walaupun tren otomotif terus berubah dan sudah menghadirkan ragam pilihan kendaraan canggih serta modern, peminat mobil klasik masih terus eksis hingga saat ini. Bahkan sebagian besar masyarakat Indonesia ingin memiliki kendaraan retro apalagi jika di banderol dengan harga jauh di bawah pasaran. 

Belakangan ini, terdapat kasus penipuan pembelian mobil klasik melalui platform Instagram, yang berhasil merugikan puluhan orang dengan kerugian capai miliaran rupiah. Baca selengkapnya di tautan ini.

Halaman Selanjutnya
Halaman Selanjutnya