Terpopuler Otomotif: Insiden Paling Aneh di Jalan Buntu, Kawasaki Ninja Listrik Siap Mengaspal

VIVA Otomotif: Motor listrik Kawasaki Ninja E-1
Sumber :
  • Bikesrepublic

Jakarta – Ada beberapa berita yang tayang di VIVA Otomotif pada Rabu 20 September 2023, dan banyak dibaca sehingga menjadi terpopuler. Mulai dari insiden paling aneh di jalan buntu, sampai dengan Kawasaki Ninja listrik siap mengaspal.

Suzuki Siap Jual Motor Listrik Murah dengan Desain Retro, Intip Bocorannya

1. Insiden Paling Aneh yang Terjadi di Jalan Buntu

VIVA Otomotif: Mobil terjebak di gang buntu

Photo :
  • Cartoq
Pak Prabowo, Jangan Lupa Janjinya Bikin Indonesia Produksi Mobil dan Motor Sendiri

Dalam insiden yang aneh di Goa, India, satu unit mobil Kia Seltos ditemukan terbengkalai setelah terjebak di jalan sempit yang buntu. Salah seorang warga sekitar berbagi pengalaman tentang insiden tersebut, dia mengatakan bahwa pemilik mobil tersebut tidak kembali selama lebih dari seminggu untuk mengambil mobilnya.

Menurut keterangan penduduk, terdengar suara seolah seseorang sedang memukul tembok pada pukul 12:30 pagi waktu setempat, ketika dia terbangun oleh suara itu. Lihat informasinya di tautan ini.

Dharma Polimetal Tebar Dividen 2023 Rp 171,29 Miliar, 28 Persen dari Laba Bersih

2. Kawasaki Ninja Listrik Siap Mengaspal, Ini Spesifikasinya

VIVA Otomotif: Motor listrik Kawasaki Ninja E-1

Photo :
  • Bikesrepublic

Motor listrik semakin menjadi perbincangan hangat dalam industri sepeda motor, dan perusahaan otomotif terkemuka Kawasaki tidak ingin ketinggalan.

Mereka telah berhasil melewati sertifikasi CE di Australia beberapa minggu yang lalu, dan kabarnya tengah bersiap-siap untuk meluncurkan dua model sepeda motor listrik, yaitu Ninja E-1 dan Z E-1, ke pasar Eropa dalam beberapa bulan mendatang. Simak detailnya di tautan ini.

3. Shah Rukh Khan Bernostalgia dengan Motor Jawa

VIVA Otomotif: Shah Rukh Khan dan motor Jawa

Photo :
  • Ibtimes

Shah Rukh Khan, salah satu aktor terbesar dan paling dicintai di Bollywood, baru-baru ini membangkitkan nostalgia di antara penggemarnya dengan sebuah foto yang membuat banyak orang berbicara.

Foto tersebut menampilkan SRK sedang mengendarai sepeda motor Jawa Yezdi, mengingatkan mereka pada masa lalu yang indah di mana sepeda motor ini menjadi ikon di jalan-jalan India. Baca selengkapnya di tautan ini.

Halaman Selanjutnya
Halaman Selanjutnya