Terpopuler Otomotif: Moge Baru Kawasaki Hadir di RI, Isi Garasi Gibran Tidak Neko-neko

VIVA Otomotif: Kawasaki Eliminator 2024
Sumber :
  • Dok: KMI

Jakarta, 24 Oktober 2023 – Ada beberapa berita yang tayang di VIVA Otomotif pada Senin kemarin, dan banyak dibaca sehingga menjadi terpopuler. Mulai dari moge baru Kawasaki hadir di RI, sampai dengan isi garasi Gibran tidak neko-neko.

Terpopuler: Adu Laris Fortuner vs Pajero Sport, Shin Tae-yong Mudah Beli Palisade

1. Moge Baru Kawasaki Pesaing Honda Rebel Hadir di Indonesia

VIVA Otomotif: Kawasaki Eliminator 2024

Photo :
  • Dok: KMI
Gibran Bantah Presiden Jokowi Gabung Golkar

Kawasaki akan kembali menghadirkan motor gede atau moge baru di Indonesia. Kuda besi yang dimaksud yaitu Kawasaki Eliminator, yang mengusung desain cruiser. Model ini hadir dalam dua varian, yaitu Eliminator dan Eliminator SE.

Kawasaki Eliminator yang digadang-gadang menjadi pesaing Honda Rebel ini mengusung mesin 451cc dua silinder, yang bisa menghasilkan tenaga 44,8 daya kuda dan torsi 39,5 Newton meter. Mesin ini dipasangkan dengan transmisi manual 6-percepatan. Lihat informasinya di tautan ini.

Gibran Bagi-Bagi 1.100 Sepatu Gratis ke Siswa Miskin di Solo: Ini CSR, Bukan dari Saya

2. Diusung Jadi Bacawapres, Isi Garasi Gibran Tidak Neko-neko

Gibran Rakabuming beraksi dengan motornya.

Photo :
  • Instagram

Gibran Rakabuming Raka, putra sulung Presiden Joko Widodo, resmi diusung sebagai bakal calon wakil presiden atau bacawapres, mendampingi Prabowo Subianto dalam Pilpres 2024.

Gibran yang saat ini menjabat sebagai Wali Kota Surakarta, dikenal sebagai sosok yang sederhana dan bersahaja. Hal ini juga terlihat dari isi garasi rumahnya yang tidak terlalu mewah. Simak detailnya di tautan ini.

3. Rumah Kayu Mewah Jadi Garasi, Isinya 3 Pajero Sport!

VIVA Otomotif: Mitsubishi Pajero Sport diparkir di rumah kayu

Photo :
  • Tangkapan layar Instagram @mobilngakak

Sebuah video yang memperlihatkan rumah kayu dengan lima unit mobil terparkir di dalamnya viral di media sosial. Video tersebut diunggah oleh akun Instagram @mobilngakak pada Jumat pekan lalu.

Dilansir VIVA Otomotif, dalam video tersebut terlihat tiga unit Mitsubishi Pajero Sport terparkir di bagian depan rumah. Sementara dua unit lainnya, yaitu Isuzu Panther dan Honda HR-V, terparkir di bagian belakang. Baca selengkapnya di tautan ini.

Halaman Selanjutnya
Halaman Selanjutnya