Terpopuler Otomotif: Warganet Serbu Medsos Esemka, Honda WR-V Dipakai Satu Tahun Dilelang

VIVA Otomotif: Mobil listrik Esemka Bima EV
Sumber :
  • VIVA/Yunisa Herawati

Jakarta, 30 November 2023 – Ada beberapa berita yang tayang di VIVA Otomotif pada Rabu kemarin, dan banyak dibaca sehingga menjadi terpopuler. Mulai dari warganet serbu medsos Esemka, sampai dengan Honda WR-V dipakai satu tahun dilelang.

Korban Google Maps, Daihatsu Sigra Terjebak di Gang Kecil hingga Susah Keluar

1. Warganet Serbu Medsos Esemka, Ini Permintaan Mereka

VIVA Otomotif: Mobil listrik Esemka Bima EV

Photo :
  • VIVA/Yunisa Herawati
Cara Bersihkan Mika Lampu Mobil Buram dengan Bahan Sederhana

Esemka sebagai merek mobil nasional Indonesia, beberapa waktu lalu menjadi sorotan publik setelah memamerkan mobil listriknya di ajang Indonesia International Motor Show (IIMS) 2023.

Selain Bima, Esemka juga pernah memamerkan jenis mobil lainnya saat peresmian pabrik mereka di Boyolali, Jawa Tengah. Salah satu yang ditampilkan adalah mobil SUV alias Sport Utility Vehicle. Namun hingga kini, model tersebut tak kunjung diproduksi. Lihat informasinya di tautan ini.

Kisah Karyawan Teladan Tesla, Dedikasi Tinggi Berujung Dipecat

2. Honda WR-V Baru Dipakai Setahun Dilelang, Segini Harganya

Lelang Hond WR-V 1.5L RS

Photo :
  • VIVA/Yunisa Herawati

Pada akhir tahun lalu PT Honda Prospect Motor resmi memasarkan mobil baru mereka yang masuk ke dalam segmen Small SUV, yakni Honda WR-V. Peluncuran dilakukan perdana di Indonesia, yang sekaligus juga menjadi basis produksi.

PT JBA Indonesia sebagai balai lelang produk otomotif di Indonesia, pada Selasa kemarin satu unit Honda WR-V tipe RS CVT. Kendaraan yang usianya belum genap satu tahun itu dilelang dengan harga pembukaan Rp231 juta. Simak detailnya di tautan ini.

3. Duel Mobil SUV Gagah Nissan Terra vs Hyundai Palisade

Nissan Terra vs Hyundai Palisade 2023

Photo :
  • VIVA/Yunisa Herawati

Hyundai Palisade dan Nissan Terra merupakan dua mobil SUV berkapasitas tujuh orang, yang populer di Indonesia. Keduanya menawarkan fitur dan performa yang mumpuni, serta desain yang modern dan kekinian.

Namun, tentu saja masing-masing mobil memiliki kelebihan dan kekurangannya masing-masing. Baca selengkapnya di tautan ini.

Halaman Selanjutnya
Halaman Selanjutnya