Terpopuler Otomotif: 5 Mobil Paling Murah di Indonesia, LCGC Baru atau Mercedes-Benz Bekas

VIVA Otomotif: All New Daihatsu Ayla di GJAW 2023
Sumber :
  • Istimewa

Jakarta, 12 Desember 2023 – Ada beberapa berita yang tayang di VIVA Otomotif pada Senin kemarin, dan banyak dibaca hingga menjadi terpopuler. Mulai dari 5 mobil paling murah di Indonesia, sampai dengan LCGC baru atau Mercedes-Benz bekas.

Menteri Kontroversial Israel Kecelakaan, Mobilnya Terbalik Usai Terobos Lampu Merah

1. 5 Mobil Paling Murah di Indonesia Akhir Tahun 2023

VIVA Otomotif: Daihatsu Sigra di GIIAS 2023

Photo :
  • Dok: ADM
Neta L Resmi Mengaspal, Ini Spesifikasinya

Harga mobil di Indonesia terus meningkat dari tahun ke tahun. Namun, masih ada beberapa mobil yang ditawarkan dengan harga terjangkau. 

Daftar 5 mobil paling murah di Indonesia Desember 2023 dengan status on the road DKI Jakarta, hasil penelusuran VIVA Otomotif di laman resmi masing-masing agen pemegang merek, bisa dilihat di tautan ini.

Setengah Penjualan Suzuki Berasal dari Mobil Ini

2. Beli Mobil Baru Murah vs Mobil Bekas Mewah, Mana yang Lebih Menguntungkan?

VIVA Otomotif: Ilustrasi membeli mobil bekas

Photo :
  • Carscoops

Memiliki mobil pribadi merupakan impian bagi banyak orang, karena mereka bisa lebih leluasa bepergian tanpa harus bergantung pada transportasi umum.

VIVA Otomotif akan membahas perbandingan antara membeli mobil baru murah dan mobil bekas mewah. Kedua pilihan ini memiliki kelebihan dan kekurangannya masing-masing. Simak detailnya di tautan ini.

3. Harga Sama, Pilih Mobil LCGC Baru atau Sedan Mercedes-Benz Bekas?

Mercedes-Benz C200 rakitan 2011

Photo :
  • Majorcars

Honda Brio Satya dan Mercedes-Benz C200 adalah dua mobil yang memiliki perbedaan yang sangat signifikan. Brio Satya adalah mobil LCGC yang dibanderol dengan harga yang terjangkau, sedangkan C200 adalah sedan premium yang dikenal dengan kemewahannya.

Lantas, mana yang lebih baik untuk dibeli, Honda Brio Satya baru atau Mercedes-Benz C200 2011 bekas? Baca penjelasannya di tautan ini.

Halaman Selanjutnya
Halaman Selanjutnya