Bakal Ada yang Spesial dari Pameran Otomotif IIMS 2024

Pameran IIMS 2023
Sumber :
  • Dok: Dyandra Promosindo

Jakarta – Pameran otomotif berskala internasional, Indonesia International Motor Show atau IIMS 2024 siap menyapa masyarakat Indonesia pada 15-25 Februari mendatang. 

Konsumen Tes Konsumsi BBM Wuling Alvez, Segini Hasilnya 

Masih berlangsung di JIEXpo Kemayoran, Jakarta, gelaran ini akan menghadirkan sesuatu yang spesial dari tahun sebelumnya.

Rudy MF selaku Project Manager IIMS 2024, menyampaikan bahwa pada pameran IIMS tahun depan, akan ada lebih dari dua merek mobil baru meluncur. 

Usai Masalah Rem Kini Viral Gardan Belakang Mobil Omoda 5 Patah, Chery Lakukan Investigasi

"Tahun depan akan ada lebih dari dua merek baru yang meluncur di Indonesia," ujar Rudy saat di acara Konferensi Pers IIMS Infinite Live 2024, di Jakarta, dikutip VIVA Otomotif

Rudy mengatakan terkait dengan detail dua merek tersebut akan disampaikannya pada Januari 2024 mendatang. 

Parkiran Mobil di Bawah Pohon Ini Harganya Setara Rumah Mewah

Konferensi pers IIMS 2024

Photo :
  • VIVA/Arianti Widya

Selain itu, Rudy mengungkapkan pemain motor listrik akan hadir lebih banyak di IIMS 2024, bahkan pihaknya menggunakan keseluruhan dari Hall yang berada di JIEXpo Kemayoran, Jakarta. 

"Untuk IIMS 2024, kita gunakan semua space, semua hall di JIEXpo, Kemayoran. Untuk Hall A dan Hall D akan digunakan untuk mobil, karena merek semakin banyak jadi kita akan gunakan Hall B, berdekatan dengan booth after market," jelas Rudy. 

Tidak hanya itu, IIMS 2024 juga akan menghadirkan Infinite Show. Dimana akan banyak penampilan dan atraksi dari komunitas, dan para talent otomotif lainnya. 

"Pada IIMS 2024 akan ada Infinite Show. Ini tidak hanya tentang musik tetapi juga kolaborasi dari penampilan dan atraksi dari komunitas dan para talent otomotif," ungkap Rudy. 

Selama 11 hari pelaksanaan, untuk Infinite Show sendiri akan menghadirkan ragam penampilan yang berbeda setiap harinya. 

Seperti akan ada, Welcoming Parade, Wheels of Romance, Automotive Hero Day, Drive Through Time, Modification Car Show, Colourful Musical, Van Ventures, Catch Me If You Can, Driversity, Wild Wheels, dan Indonesia Front Liners.

Halaman Selanjutnya
Halaman Selanjutnya