Terpopuler Otomotif: Harga Motor Listrik Honda Lebih Murah, 5 Mobil Termahal Presiden Dunia

Astra Honda Motor luncurkan motor listrik Honda EM1 E: Plus
Sumber :
  • VIVA/Arianti Widya

Jakarta, 22 Desember 2023 – Ada beberapa berita yang tayang di VIVA Otomotif pada Kamis kemarin, dan banyak dibaca hingga menjadi terpopuler. Mulai dari harga motor listrik Honda lebih murah, sampai dengan 5 mobil termahal presiden dunia.

Ucapkan Selamat Hari Buruh, Jokowi: Setiap Pekerja Adalah Pahlawan

1. Motor Listrik Honda Dijual Lebih Murah, Begini Cara Belinya

Honda luncurkan motor listrik perdana EM1 e:

Photo :
  • Arianti Widya
Ada Motor Listrik Harga Rp2 Jutaan di Pameran PEVS 2024

PT Astra Honda Motor (AHM) resmi meluncurkan motor listrik pertamanya di Indonesia, yaitu Honda EM1 e:, di ajang Gaikindo Indonesia International Auto Show (GIIAS) 2023.

Kini konsumen bisa mendapatkan motor listrik Honda EM1 e: dengan harga yang lebih murah, karena kuda besi canggih ini sudah resmi mendapatkan insentif dari pemerintah sebesar Rp7 juta. Lihat informasinya di tautan ini.

Momen Jokowi Gowes Sepeda Bambu di Mataram

2. 5 Mobil Termahal Milik Presiden Ternama di Dunia, Ada yang Sama dengan Jokowi

Mobil Vladimir Putin, Aurus Senat L700

Photo :
  • caranddriver

Ada sejumlah mobil termahal milik presiden-presiden ternama di dunia. Memiliki mobil mahal dan mewah bukan perkara yang sulit bagi mereka.

Dengan memiliki pendapatan luar biasa, bagi para presiden ternama di dunia untuk mengoleksi mobil mewah atau pun langka sangat mudah untuk didapatkan. Simak detailnya di tautan ini.

3. AHM Luncurkan Model Terbaru Motor Listrik Honda EM1 e:

Astra Honda Motor luncurkan motor listrik Honda EM1 E: Plus

Photo :
  • VIVA/Arianti Widya

PT Astra Honda Motor (AHM) pada hari ini kembali menghadirkan motor listrik Honda EM1 e: Plus. Ini merupakan varian terbaru dari EM1 e: yang telah meluncur pada Agustus 2023 lalu.

Sebelumnya Honda EM1 e: hadir dengan tiga warna, yaitu Innovative White, Intelligent Matte Black dan Smart Red. Untuk Honda EM1 e: Plus meluncur dengan warna terbaru, yaitu Excellent Matte Silver. Baca selengkapnya di tautan ini.

Halaman Selanjutnya
Halaman Selanjutnya