Terpopuler: Bagian Honda Stylo 160 Jadi Sorotan, 5 MPV Bekas Terpopuler di Indonesia

Honda Stylo 160
Sumber :
  • Dok: AHM

Jakarta, 6 Februari 2024 – Ada beberapa berita yang tayang di VIVA Otomotif pada Senin kemarin, dan banyak dibaca sehingga menjadi terpopuler. Mulai dari bagian Honda Stylo 160 jadi sorotan, sampai dengan 5 MPV bekas terpopuler di Indonesia.

Konsumen Tes Konsumsi BBM Wuling Alvez, Segini Hasilnya 

1. Bagian Honda Stylo 160 Ini Jadi Sorotan

Honda Stylo 160

Photo :
  • Dok: AHM
Usai Masalah Rem Kini Viral Gardan Belakang Mobil Omoda 5 Patah, Chery Lakukan Investigasi

Honda Stylo 160 menjadi sepeda motor baru setelah Vario 160 edisi 2024, yang meramaikan pasar otomotif nasional di awal tahun ini. Kendaraan tersebut masuk ke dalam segmen skuter matik, dan hadir dalam dua tipe.

PT Astra Honda Motor memasarkan Honda Stylo 160, dengan harga Rp27 jutaan on the road DKI Jakarta untuk tipe Combi Brake System alias CBS. Sementara untuk tipe Anti-Lock Braking System atau ABS, banderolnya Rp30 jutaan OTR DKI Jakarta. Lihat informasinya di tautan ini.

Parkiran Mobil di Bawah Pohon Ini Harganya Setara Rumah Mewah

2. 5 Mobil MPV Bekas Terpopuler di Indonesia, Mulai Rp90 Jutaan

Ilustrasi mobil bekas

Photo :
  • VIVA Otomotif/Muhammad Thoifur

Low Multi-Purpose Vehicle atau MPV murah adalah salah satu jenis mobil yang paling populer di Indonesia. Model ini menawarkan kepraktisan dan kenyamanan dengan harga yang relatif terjangkau. LMPV cocok untuk keluarga dengan berbagai kebutuhan, mulai dari mengantar anak sekolah hingga bepergian ke luar kota.

Jika Anda ingin membeli mobil LMPV dengan harga yang lebih murah, Anda dapat mempertimbangkan untuk membeli mobil bekas. Berikut adalah beberapa perkiraan harga bekas mobil LMPV populer di Indonesia, simak di tautan ini.

3. Komparasi Honda Stylo 160 CBS dan ABS

Honda Stylo 160

Photo :
  • Dok: AHM

All New Honda Stylo 160, sepeda motor bergaya klasik modern, resmi mengaspal di Indonesia. Hadir dalam dua varian, CBS dan ABS, Stylo 160 menawarkan perpaduan gaya retro dengan teknologi terkini.

Namun, di balik pesonanya yang serupa, terdapat beberapa perbedaan penting yang perlu dipertimbangkan sebelum meminang skuter matik tersebut. Baca selengkapnya di tautan ini.

Halaman Selanjutnya
Halaman Selanjutnya