Terpopuler: Pemutihan Pajak Kendaraan April 2024, Mobil Bisa Tempuh Jarak 2.000 Km

Ilustrasi Samsat untuk pembayaran pajak kendaraan bermotor.
Sumber :
  • VIVA.co.id/Yunisa Herawati

Jakarta, 2 April 2024 – Ada beberapa berita yang tayang di VIVA Otomotif pada Senin kemarin, dan banyak dibaca sehingga menjadi terpopuler. Mulai dari pemutihan pajak kendaraan April 2024, sampai dengan mobil bisa tempuh jarak 2.000 km.

C3 Aircross Dijual Murah, Citroen Tak Berminat Pasang Target Penjualan

1. Daftar Pemutihan Pajak Kendaraan Bermotor April 2024

Ilustrasi STNK di Jakarta.

Photo :
  • ANTARA FOTO/Rosa Panggabean
Gaji di Timnas Miliaran, Pelatih Shin Tae-yong Mudah Beli Hyundai Palisade tiap Bulan

Pemerintah Indonesia kembali menggelar program pemutihan pajak kendaraan bermotor (PKB) dan bea balik nama kendaraan bermotor (BBNKB) di beberapa wilayah, pada April tahun ini.

Program ini disambut antusias oleh masyarakat, terbukti dengan banyaknya wajib pajak yang memanfaatkannya. Lihat informasinya di tautan ini.

Neta Mulai Rakit Mobil Listrik di Indonesia

2. Sekali Isi Bensin, Mobil Ini Bisa Menempuh Jarak 2 Ribu Kilometer

BYD Qin L

Photo :
  • Carnewschina

BYD Qin L, sedan PHEV (Plug-in Hybrid Electric Vehicle) berukuran sedang baru-baru ini terlihat tanpa kamuflase di jalanan China. Mobil ini diposisikan antara Qin Plus dan Han dalam lini produk BYD.

Qin L memiliki dimensi panjang 4.830 mm, lebar 1.900 mm, dan tinggi 1.495 mm, dengan wheelbase 2.790 mm. Mobil ini menggunakan sistem hybrid DM-I generasi kelima BYD yang didasarkan pada mesin 1.500 cc. Simak detailnya di tautan ini.

3. Mobil Rolls-Royce Sandra Dewi Hadiah dari Harvey Moeis Nunggak Pajak, Jumlahnya Bikin Ngeri

Hadiah mobil mewah Rolls-Royce Sandra Dewi dari Harvey Moeis.

Photo :
  • Instagram: Sandradewi88

Sandra Dewi pernah diberi hadiah mobil mewah Rolls-Royce saat ulang tahun ke-40 oleh sang suami, Harvey Moeis. Ternyata, mobil dengan harga fantastis tersebut telat membayar pajak, dan jumlahnya benar-benar mengejutkan.

Kehidupan mewah Sandra Dewi kembali disorot usai sang suami ditetapkan sebagai tersangka kasus korupsi tata niaga timah wilayah Izin Usaha Pertambangan (IUP) PT Timah Tbk tahun 2015-2022. Harvey Moeis dijerat bersama crazy rich Helena Lim. Baca selengkapnya di tautan ini.

Halaman Selanjutnya
Halaman Selanjutnya