Toyota Etios Jadi Sedan, Begini Tampangnya

Render Toyota Platinum Etios di India
Sumber :
  • www.indianautosblog.com

VIVA – Pasar mobil di India memang selalu menarik untuk diulas, mengingat mobil-mobil city car yang ada di Indonesia jika dipasarkan di India akan ada versi sedannya. Seperti halnya, Honda Amaze yang menjadi sedan termurah Honda dengan menggunakan platform Brio.

Jadi Simbol Kesuksesan, Segini Harga Mobil Sedan Terbaru Desember 2023

Selain itu Toyota Etios, jika di Tanah Air modelnya hanya hatchcbak, namun di India yang versi sedannya juga tersedia dengan nama Etios Platinum. Dilansir dari Indianautosblog, Minggu 18 Februari 2018, Toyota Kirloskar Motor (TKM) sebagai agen pemegang merek Toyota di Negeri Bollywood itu, juga akan segara meluncurkan versi terbarunya tahun ini.

Bukan hanya itu, TKM juga akan memberi penyegaran pada Etios Liva yang ditawarkan dengan bentuk hatchback. Untuk tampang depan Platinum dan Liva model baru terlihat sama, namun memang berbeda dengan Etios lawas di Indonesia.

Terpopuler Otomotif: Pemotor Kena Piting di Pom Bensin, Daftar Motor Matik dengan Bagasi Luas

Render Toyota Platinum Etios di India

Sebab pada bagian grill dan cover foglamp jadi lebih besar, namun desain lampu depan dan bumper masih sama dengan versi sebelumnya. Meski pun sama-sama menampung empat orang penumpang, kapasitas bagasi Etios sedan lebih besar dan ketimbang versi hatchback.

Mobil Sedan dengan Tampilan Mewah Ini Disetop Produksinya

“Dengan peningkatan produk dan mudah-mudahan penetrasi pasar kreatif, kami akan menghadirkan versi seri Etios yang lebih baru. Sejauh menyangkut Etios dan Liva, saya pikir facelift normal dan perubahan model minor akan terus terjadi,” ujar Vice Chairman and Whole-time Director TKM, Shekar Viswanathan. (ren)

Yamaha RX-King 2003 Anniversary

Terpopuler Otomotif: Harga Yamaha RX-King Bekas Akhir Tahun, Vespa Mickey Mouse Hadir di RI

Berita yang membahas tentang harga Yamaha RX-King bekas akhir tahun dan Vespa Mickey Mouse hadir di RI, banyak sekali dibaca hingga jadi terpopuler di kanal VIVA Otomotif

img_title
VIVA.co.id
8 Desember 2023